Published On: Fri, May 11th, 2018

Soal Peluang Gantikan Southgate Di Timnas Inggris, Ini Kata Wenger

Arsene Wenger masih mendukung Gareth Southgate sebagai manajer timnas Inggris. Namun, ia tak menutup kemungkinan akan menangani The Three Lions di masa depan.

Akhir musim ini Arsene Wenger yang kini berusia 68 tahun akan mengakhiri kariernya bersama Arsenal, yang telah berlangsung selama 22 tahun. Meski sudah cukup tua, Wenger sepertinya ogah menganggur begitu saja hingga ia masih dikaitkan dengan beberapa pihak termasuk timnas Inggris.

“Apakah saya akan menangani tim nasional Inggris suatu hari nanti? Saya tidak tahu, jujur,” kata Wenger kepada wartawan.

“Saya memiliki kesempatan, tetapi pada saat saya berada di belakang kendali timnas Inggris dan di belakang Gareth Southgate dan semoga ia akan bertahan selama 22 tahun.”

Gareth Southgate sendiri memiliki kontrak yang masih cukup panjang. Mantan pemain Middlesbrough itu dikontrak oleh FA hingga usai gelaran Piala Eropa tahun 2020 mendatang.

Bersama Gareth Southgate, tim nasional Inggris sebenarnya tampil cukup baik dalam beberapa tahun terakhir. Selain itu Southgate juga berani meregenerasi skuat Tiga Singa dengan banyak memanggil dan memberi kesempatan pada pemain muda.

Sementara itu selain tim nasional Inggris, ada satu pihak lain yang kabarnya menginginkan sosok Arsene Wenger. Pihak yang dimaksud adalah klub raksasa asal Prancis, Paris Saint-Germain. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close