happistar









 agen bola judi online
Published On: Tue, Jun 19th, 2018

Serangga, Musuh Lain Inggris Saat Kalahkan Tunisia

Inggris sukses meraih kemenangan pada laga perdana di Piala Dunia 2018. Mereka mengalahkan Tunisia dalam duel di Volgograd.

Harry Kane memborong dua gol The Three Lions. Sedangkan satu lesakan dari Tunisia, lahir melalui sebuah eksekusi penalti.

Raihan tiga poin membawa Inggris, duduk di posisi dua klasemen sementara Grup G. Mereka hanya kalah selisih gol dari sang pemuncak, Belgia, yang di pertandingan lain meraih kemenangan 3-0 atas Panama.

Menjadi pahlawan kemenangan Inggris, Kane selepas laga mengungkap sebuah cerita menarik. Dia dan rekan-rekan mengaku terganggu dengan banyaknya serangga yang berterbangan di lapangan saat pertandingan berjalan.

Timnas Inggris

“Serangga itu lebih banyak dari yang kami pikirkan. Kami sudah tahu soal hewan tersebut, tetapi jumlahnya ternyata jauh lebih banyak,” kata Kane.

“Ada yang menempel di mata dan mulut. Itu salah satu hal yang harus bisa diatasi dan kami bisa melakukannya,” beber bomber Tottenham Hotspur itu.

Dari awal memang, serangga dianggap sebagai masalah serius di Volgograd. Pihak panitia jauh hari telah memperingatkan tim yang akan bertanding, serta fans untuk bersiap menghadapi problem tersebut.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close