happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Oct 13th, 2018

Sedang On Fire, Mbappe Kembali Tampil Menentukan Bagi Prancis

Kapten Prancis Hugo Lloris memuji Kylian Mbappe yang tampil menentukan, setelah pemain muda sensasional itu menyelamatkan sang juara dunia di pertandingan melawan Islandia pada pertengahan pekan ini.

Masih belum sepenuhnya pulih dari cedera paha yang ia derita, Mbappe masuk ke lapangan dari bangku cadangan di saat timnya tertinggal dengan skor 2-0.

Sejak masuk ke lapangan, Mbappe mampu menunjukkan performa yang sangat baik. Ia mampu memaksa pemain Islandia Holmar Eyjolfsson mencetak gol bunuh diri, sebelum mengonversi tendangan penalti pada menit ke-90 untuk membuat Les Bleus meraih hasil imbang 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Guingamp.

Lloris pun melayangkan pujian untuk pemain berusia 19 tahun itu, yang juga telah menunjukkan performa yang mengesankan di awal musim ini bersama Paris Saint-Germain, dengan mencetak 10 gol dalam 7 pertandingan.

“Sepak bola tidak hanya tentang satu pemain tapi ya, dia telah tampil menentukan. Dia memberi kami banyak energi ketika dia datang,” katanya.

“Dia terlibat dengan dua gol itu jadi ya, dia telah tampil menentukan, tetapi ada juga pemain lain yang banyak bekerja keras di tim. Semuanya tidak sempurna. Ada beberapa poin baik dan buruk dari permainan kami.”

“Sekarang setelah pertandingan ini, kami harus siap untuk menjalani pertandingan berikutnya pada hari Selasa [melawan Jerman di turnamen UEFA Nations League] yang jauh lebih penting,” tambahnya.

Prancis butuh penentu macam Mbappe

Birkir Bjarnason dan Kari Arnason telah memberi Islandia keunggulan dua gol mereka sebelum Mbappe dimasukkan pada babak kedua. Olivier Giroud, yang bermain selama 90 menit, juga memuji Mbappe, dan dia berharap timnya bisa menunjukkan perbaikan performa di pertandingan melawan Jerman.

“Kylian telah menjadi pemain yang bagus, dia kuat. Itulah yang kami butuhkan dalam pertandingan melawan tim semacam ini, pemain yang tahu bagaimana membuat perbedaan. Dia melakukannya dengan sangat baik, kita semua tahu apa yang dia mampu lakukan.”

“Dia membuat kami keluar dari posisi terjepit, itu baik untuknya. Itu menunjukkan bahwa dia berada dalam kondisi baik saat ini. Bagaimanapun, saya harap kami akan bisa bereaksi lebih baik pada hari Selasa,” ujar Giroud. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET