happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Sep 11th, 2018

Roberto Mancini Tak Terlalu Peduli Andai Timnas Italia Terdegradasi

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, tak terlalu memikirkan tentang ancaman degradasi setelah meraih hasil minor dalam dua laga awal UEFA Nations League.

Bertandang ke markas Portugal, timnas Italia harus rela mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 0-1.

Pada laga yang dihelat di Estadio da Luz, Senin (10/9/2018) atau Selasa dini hari WIB, gol tunggal Andre Silva pada menit ke-48 berhasil membawa timnas Portugal meraih kemenangan.

Bagi Italia, hasil ini membuat mereka kembali meraih hasil minor setelah pada laga perdana UEFA Nations League ditahan imbang oleh Polandia, 1-1.

Kini Gli Azzurri menempati posisi buncit di klasemen sementara grup 3 Liga A UEFA Nations League di belakang Portugal dan Polandia yang masing-masing baru memainkan satu laga.

Andai tetap berada di bawah Portugal dan Polandia hingga akhir babak grup, Italia dipastikan akan terdegradasi ke Liga B untuk edisi selanjutnya.

Mengenai ancaman degradasi ini, pelatih timnas Italia, Roberto Mancini, tak begitu ambil pusing.

“Kami tak ingin terdegradasi, tentu saja kami ingin jadi pemuncak klasemen dan Anda tak pernah tahu apa yang bisa terjadi di sepak bola,” tutur Mancini, dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Kami akan melihat situasi, akan tetapi tujuan utama adalah membentuk skuat untuk Piala Eropa 2020,” kata Mancini melanjutkan.

Aksi striker <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/timnas-portugal'>timnas Portugal</a>, Andre Silva (kanan), saat melepaskan tembakanyang berbuah gol ke gawang <a style='color:#c1272d;text-decoration:none' href='http://bolasport.com/tag/timnas-italia'>timnas Italia</a> dalam pertandingan UEFA Nations Leaguedi Estadio da Luz, Lisabon, Portugal, pada Senin (10/9/2018).

“Kami tahu ada amsalah di skuat ini, karena kalau tidak pasti Italia lolos ke Piala Dunia 2018. Ada pemain debutan pada laga ini dan mereka sudah melakukan hal yang positif,” tutur sang pelatih.

“Kami tak suka kalah, tapi kami juga harus mengambil risiko agar pemain mendapat pengalaman. Karena jika tidak, akan membutuhkan waktu lama bagi apra pemain untuk bisa nyetel dengan tim,” kata Mancini.

Pada laga kontra Portugal, Mancini membuat sembilan perubahan susunan pemain dari saat melawan Polandia akhir pekan lalu.

Eksperimen ini sepertinya belum membuahkan hasil positif untuk timnas Italia.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET