happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 17th, 2018

Rashford dan Sterling Luar Biasa Lawan Spanyol, Legenda Inggris: Jaga Ekspektasi

Raheem Sterling dan Marcus Rashford mungkin jadi pemain terbaik Inggris saat mengalahkan tuan rumah Spanyol. Namun, John Barnes mengatakan mereka masih perlu menunjukkan konsistensi untuk The Three Lions.

Kedua pemain ini menjadi sasaran kritik menjelang pertandingan UEFA Nations League di Sevilla. Pasalnya Sterling selama tiga tahun gagal mencetak gol untuk negaranya dan Rashford melewatkan beberapa peluang saat imbang 0-0 dengan Kroasia.

Namun keduanya menepis keraguan orang-orang dengan menjadi penentu melawan Spanyol, memimpin Inggris menang 3-2. Sterling mencetak dua gol pada pertandingan ini, satu umpan dari Rashford dan satu dari Harry Kane. Sementara Rashford mencetak satu gol umpan dari Kane.

Itu penampilan luar biasa dari pemain Gareth Southgate yang mengobrak-abrik pertahanan Spanyol di babak pertama. Tetapi Barnes meminta pendukung untuk tidak terbawa dengan hasil dan mengatakan bintang Inggris harus lebih konsisten.

“Sterling dan Rashford, mereka sangat brilian semalam, terutama di babak pertama,” kata mantan winger kiri Inggris itu, dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast dikutip dari talksport.com (16/10).

“Raheem menunjukkan kualitas yang dia miliki, begitu juga Marcus, tetapi kita ingin melihatnya di tingkat yang konsisten,”

“Kita tahu potensi yang mereka miliki dan kita tahu di setiap kesempatan mereka dapat menghasilkan apa yang mereka tampilkan tadi malam,”

“Tapi apa yang harus kita lihat dari mereka adalah konsistensi, kita mengharapkan mereka melakukan itu setiap kali mereka mengenakan seragam Inggris.”

Jangan cepat puas

Barnes mendesak publik dan pers Inggris untuk tidak terbawa oleh hasil di Seville, yang menjadi kemenangan pertama Inggris di Spanyol dalam 31 tahun sekaligus kekalahan kandang kompetitif pertama Spanyol dari 15 tahun terakhir. Barnes mengatakan bahwa pemain muda Southgate masih memiliki jalan panjang untuk siap memenangkan turnamen.

“Mari kita berbahagia dengan apa yang telah kita lakukan,” tambahnya.

“Jika kami bermain seperti ini, lima atau enam pertandingan, maka kami bisa terbawa. Kami memiliki banyak cahaya palsu di masa lalu …,”

“Itu bukan kesalahan mereka, mereka muda, mereka tidak berpengalaman dan tidak konsisten. Itulah yang kami lihat selama ini dari tim Inggris,” tandas legenda Liverpool tersebut. (Sumber: talksport.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET