happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 12th, 2018

Piala Dunia 2018 Sisakan Kekecewaan Buat Fred

Fred menjadi bagian dari skuat Brasil di Rusia kemarin, namun tenaganya tidak dipakai karena ia bermasalah dengan cedera.

Gelandang Manchester United Fred mengaku kecewa dengan jalannya Piala Dunia 2018 kemarin, itu karena ia tidak bisa tampil memperkuat Brasil setelah diterpa masalah cedera.

Fred digadang-gadang bakal memiliki musim panas yang besar menyusul kepindahannya ke United, namun ia justru hanya bisa meratapi nasibnya menonton aksi rekan-rekannya selama di Rusia dan tidak ikut bermain di satu pertandingan pun.

Menanggapi itu, Fred dalam keterangannya kepada laman resmi United mengatakan: “Sayangnya, saya mengalami cedera jelang Piala Dunia. Saya ingin bermain di Piala Dunia – saya pikir jika kondisi saya 100 persen fit, saya pasti akan bermain.

“Meski begitu, itu adalah pengalaman yang luar biasa, untuk terlibat bersama tim nasional di Piala Dunia saja sudah mengesankan karena saya menyusul jejak pemain dan legenda lainnya.

“Itu merupakan sebuah kehormatan buat saya dan saya ingin terlibat di Piala Dunia pada masa mendatang. Saya akan terus bekerja keras di sini di Manchester United, sehingga manajer terus memilih saya untuk tim nasional,” imbuhnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close