Published On: Wed, Jul 4th, 2018

Pemain MU Dan Chelsea Ini Dituding Jadi Penghalang Messi Juara Piala Dunia

Lionel Messi tidak memiliki peluang untuk mencapai kesuksesan di Piala Dunia jika masih ada sosok Willy Caballero dan Marcos Rojo di tim nasional Argentina. Hal itu diungkapkan legenda Manchester United, Gary Neville.

Lini belakang Argentina memang tampil buruk di Piala Dunia 2018 ini. Dari empat laga yang dijalani dari fase grup hingga babak 16 besar, gawang La Albiceletse sudah kebobolan sembilan gol, dan beberapa gol itu berawal dari kesalahan sendiri. Penampilan buruk lini belakang Argentina jugalah yang membuat La Albiceleste tersingkir di babak 16 besar Piala Dnia 2018.

“Anda dapat berbicara tentang Messi dengan Argentina tetapi dari pertandingan pertama melawan Islandia, Anda memiliki Willy Caballero di bawah mistar dan Rojo di pos bek tengah. Kesempatan apa yang Anda dapatkan? Anda tidak punya peluang,” kata Neville.

“Jadi ya, dari sudut pandang Messi, mungkin itu saja.”

Neville terus kritik Rojo

Ini bukan pertama kalinya Neville bersikap kritis terhadap Rojo selama Piala Dunia Rusia 2018. Setelah laga Islandia kontra Argentina, Neville kurang terkesan dengan pengambilan keputusan yang dilakukan Rojo. Bahkan Neville tak ragu menyebut Rojo “bodoh” karena mengambil tembakan jarak jauh yang sangat ambisius.

“Ketika bola datang ke Rojo – saya telah mengawasinya selama empat tahun di United – saya berpikir, ‘jangan tembak dari sana, bodoh’,” kata Neville.

Selama memperkuat tim nasional senior Argentina, Lionel Messi memang belum bisa meraih gelar apapun. Hal itu cukup miris menginngat bersama Messi Argentina sudah mencapai tiga final Copa America dan satu final Piala Dunia. (Sumber: Squawka)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close