happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Jun 3rd, 2018

Pelatih Portugal Tak Mau Ganggu Liburan Ronaldo

Pelatih Portugal, Fernando Santos memastikan dia tidak perlu menelepon Cristiano Ronaldo karena menurutnya bintang Real Madrid tersebut layak mendapat liburan sebelum Piala Dunia.

Setelah musim yang panjang bersama Real Madrid termasuk memenangkan Liga Champions tiga kali berturut-turut Ronaldo liburan jelang Piala Dunia 2018 Rusia. Santos mengatakan tidak berencana menghubungi pemain 33 tahun tersebut, harapannya dia kembali ke kondisi yang baik.

“Saya tidak mau mengganggu Ronaldo dengan menelepon dia, setelah musim di mana dia begitu banyak usaha dan dia lelah. Saya tidak harus berbicara dengan Cristiano,” kata Santos dikutip dari sportskeeda.com (2/6).

“Saya harap dia melewati liburan yang hebat dan dia kembali dengan kondisi bagus. Itu yang terpenting,”

Musim 2017-2018 Ronaldo sedikit terganggu, di awal musim dia tampak kesulitan, tetapi di paruh kedua mulai memberikan dampak besar kepada Real Madrid. Terakhir, dia membantu Real Madrid mengalahkan Liverpool di final Liga Champions walau tidak mencetak gol.

Setelah final Liga Champions, Ronaldo membuat dia menjadi bahan pembicaraan usai melontarkan komentar yang menggantung masa depannya di Real Madrid. Itu membuat spekulasi dia akan meninggalkan Real Madrid semakin memanas.

Portugal akan menghadapi Belgia dan Aljazair untuk pertandingan persahabatan sebelum Piala Dunia. Mereka akan langsung melakoni partai besar di Piala Dunia, berhadapan dengan Spanyol pada tanggal 16 Juni. Selain Spanyol, Portugal juga akan bertemu dengan Maroko dan Iran di Grup B. (Sumber: sportskeeda.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close