happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Jul 13th, 2018

Paul Pogba Incar Bintang Baru Di Jersey Perancis

Paul Pogba ingin menambahkan satu bintang ke seragam Prancisnya dengan memenangkan Piala Dunia 2018.

Jersey biru yang terkenal telah memiliki satu bintang usai kemenangan Les Bleus di final pada tahun 1998, tetapi Pogba menyadari bukan dia dan rekan setimnya saat ini yang mendapatkan bintang tersebut. Karena itu, sekarang kesempatannya untuk menambahkan bintang baru di jersey Perancis.

Ditanya tentang Kroasia yang ingin membalas dendam atas kekalahan semifinal dari Prancis 20 tahun lalu, gelandang Manchester United itu mengatakan pada konferensi pers: “Kroasia tidak memiliki bintang – mereka ingin satu. Mereka sangat baik dan mereka menginginkan kemenangan, sama seperti kami,” kata Pogba diktuip dari sport360.com (12/7/2018).

“Tapi saya sendiri tidak punya bintang. Ada di kostum, tapi bukan saya yang memenangkannya. Kami ingin mencarinya seperti semua pemain. Ini akan menjadi final Piala Dunia, pertandingan yang hebat, akan sulit.”

Tak yakin Kroasia kelelahan

Prancis akan menuju ke final hari Minggu (15/7/2018) sebagai favorit di mata banyak orang, sedangkan Kroasia mengalami waktu ekstra yang melelahkan di masing-masing pertandingan fase gugur mereka. Namun, itu bukan teori yang berlaku bagi Pogba.

Dia berkata: “Kami tidak memikirkannya. Kroasia memainkan pertandingan yang sangat sulit melawan Inggris. Mereka tidak menyerah. Mereka kalah 1-0 dan comeback.

“Ada dua tim dan satu trofi. Mereka sudah bermain 90 menit lebih banyak dari kami. Saya tidak tahu apakah itu merugikan mereka atau jika mereka ingin menunjukkan mereka ingin memenangkan lebih banyak lagi,” (Sumber: sport360.com)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close