happistar









 agen bola judi online
Published On: Fri, Mar 2nd, 2018

Neymar Terancam Absen di Piala Dunia

Dokter timnas Brasil, dr Rodrigo Lasmar, ikut memberikan diagnosa terkait cedera yang dialami Neymar. Menurur Lasmar, pemain bintang PSG itu akan menjalani operasi dan berpotensi tidak tampil di Piala Dunia 2018.

Sebelumnya, kondisi cedera Neymar memang cukup simpang siur. Pelatih PSG, Unai Emery, mengatakan Neymar tidak perlu menjalani operasi. Bahkan dia akan siap untuk bermain di laga leg kedua Liga Champions melawan Real Madrid.

Sementara itu, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi mengakui jika Neymar harus menjalani operasi. Tapi, pemain berusia 26 tahun hanya perlu absen selama satu bulan dan masih bisa bermain jika PSG lolos ke perempat final Liga Champions.

Tapi, keterangan yang berbeda justru datang dari dokter timnas Brasil, dr Lasmar. Sebagai pihak yang bertanggung jawab atas operasi Neymar, dr Lasmar menyebut sang pekan akan absen selama tiga bulan.

“Ada retakan kecil, patah tulang utama di bagian tengah kaki dan operasi akan dilakukan pada hari Sabtu pagi di Belo Horizonte [Brasil]. Kami tidak bisa memberikan prediksi waktu yang pasti,” buka dr Lasmar.

“Tapi, yang mungkin dia akan absen selama dua setengah bulan, dan tiga bulan beserta pemulihan. Setelah operasi, kami akan membuat laporan yang lebih rinci,” sambungnya.

Dengan demikian, maka bisa dipastikan Neymar akan absen di sisa pertandingan PSG musim 2017/18. Selain itu, eks pemain Barcelona juga terancam absen di Piala Dunia 2018 yang akan digelar pada bulan Juni mendatang.

“Neymar sedih, dia kesal, tapi dia bisa mengerti bahwa dia tidak punya pilihan selaih untuk sembuh secepat mungkin,” tandas dr Lasmar.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close