Published On: Wed, Jun 20th, 2018

Neymar Lewatkan Sesi Latihan Brasil, Bagaimana Kondisinya?

Neymar melewatkan sesi latihan Brasil pada hari Senin menyusul kekhawatiran tentang kondisi kaki kirinya setelah pertandingan pembukaan Piala Dunia mereka melawan Swiss pada hari Minggu (17/6/2018).

Pemain depan itu dilanggar sebanyak 10 kali dalam pertandingan itu, yang merupakan pertandingan kompetitif pertamanya sejak Februari ketika dia mengalami cedera metatarsal di kaki kanannya, cedera yang mengakhiri musimnya di klubnya lebih awal dan membutuhkan operasi serius.

Federasi sepak bola Brasil mengatakan bahwa Neymar, Paulinho, dan Thiago Silva tidak berpartisipasi dalam sesi latihan penuh, dan mereka membangun kebugaran di gym atau bekerja dengan fisioterapis.

“Tidak perlu khawatir. Itu normal bagi pemain melakukannya setelah pertandingan,” kata dokter tim Rodrigo Lasmar.

Antisipasi permainan keras lawan

Di Instagram, Neymar memposting gambar kakinya saat menerima perawatan, dengan disertai oleh tulisan “bekerja keras”. Phillipe Coutinho, yang membuka skor di pertandingan melawan Swiss, mengatakan bahwa Brasil memang telah memprediksi bahwa para pemain mereka akan menjadi sasaran lawan.

“Ya, Swiss sering menghantam kami, tetapi semua pertandingan akan seperti ini, saya kira,” kata Coutinho kepada wartawan.

“Kita berbicara tentang Piala Dunia sehingga semua orang akan mencoba mempertahankan permainan mereka. Neymar baik-baik saja, tentu saja. Tapi, seperti yang bisa Anda lihat selama pertandingan, kadang-kadang lawan melakukan pelanggaran yang tidak perlu. Kami mengalaminya dan pertandingan menjadi terhenti, tapi begitulah yang terjadi,” tambahnya.

Brasil akan menghadapi Kosta Rika pada pekan ini dalam pertandingan Grup E kedua mereka, dan Neymar cs akan berhasrat untuk mengklaim kemenangan pertama mereka di turnamen tersebut.

Brasil merupakan salah satu tim yang difavoritkan untuk menjadi juara di Piala Dunia kali ini. Mereka diperkuat oleh para pemain bintang seperti Neymar, Willian, Gabriel Jesus, Philippe Coutinho, Marcelo dan Thiago Silva yang di atas kertas cukup untuk membawa mereka bersaing dengan tim besar lainnya di Rusia.

Brasil mengalami kegagalan yang menyakitkan di Piala Dunia empat tahun lalu, saat mereka dikalahkan dengan skor 7-1 di babak semifinal, dan tahun ini mereka berambisi untuk memperbaiki prestasi tersebut. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close