happistar









 agen bola judi online
Published On: Mon, Mar 26th, 2018

Messi Seperti Ditodong Pistol

Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mengatakan Lionel Messi mendapatkan tekanan berat di Piala Dunia kali ini yang rasanya seperti ditodong pistol.

Dalam karir Lionel Messi bersama klubnya, Barcelona. Dapat dikatakan dirinya sudah memenangkan semuanya. Baik gelar tim, maupun prestasi individu. Namun, untuk level tim nasional, pemain berusia 30 tahun itu belum menyumbangkan gelar bagi negaranya, Argentina di level senior.

Sebelumnya, Messi sendiri sebenarnya mampu membawa negaranya tampil dalam tiga final turnamen besar, yakni sekali di final Piala Dunia dan dua kali di ajang Copa America. Sayang, Sang Messiah gagal membawa Argentina juara di dua turnamen tersebut dan harus puas menjadi runnerup.

Dengan usianya yang tak lagi muda, barangkali Piala Dunia 2018 yang akan digelar di Rusia pada Juni 2018 mendatang akan menjadi piala dunia terakhirnya. Dan hal ini tentu membuat banyak orang menaruh ekspektasi tinggi kepada dirinya untuk memenangkan gelar di gelaran turnamen terbesar sedunia ini.

Pelatih tim nasional Argentina, Jorge Sampaoli pun angkat bicara soal ekspektasi tinggi yang dibebankan orang-orang kepada Messi. Ia pun mengibaratkan bahwa pemain andalannya itu seperti tengah ditodong oleh pistol.

“Messi memiliki pistol yang diarahkan ke kepalanya yang disebut Piala Dunia dan jika dia tidak memenangkannya, dia ditembak dan dibunuh,” ujar Sampaoli seperti dikutip dari Independent, Senin (26/3).

Hal ini justu membuat Sampaoli resah lantaran membuat Messi tak akan pernah tampil maksimal. Oleh sebab itu, dirinya pun tak terlalu membebankan pemain yang sukses memenangkan lima gelar Ballon d’Or itu dan menyuruh agar dirinya bisa bermain rileks.

“Akibatnya, dia tidak bisa menikmati bakatnya. Apa yang saya temukan adalah bahwa negativitas seputar sepak bola internasional telah merusak Messi,” katanya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close