happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Mario Balotelli Kecam Giampiero Ventura

Mario Balotelli Nice Applause

Mario Balotelli mengecam mantan pelatih Italia, Giampiero Ventura yang menurutnya hanya mencari-cari alasan untuk tak memanggilnya masuk skuat Azzurri.

Balotelli memang telah banyak disarankan untuk masuk skuat Italia menyusul performa apiknya saat bersama Nice. Namun pelatih Giampiero Ventura saat itu tak pernah memanggilnya meskipun dalam banyak kesempatan menegaskan pintu terbuka untuk Balotelli.

Dan baru-baru ini, Balotelli mengungkapkan perasaannya tentang Ventura yang pada akhirnya dipecat karena gagal membawa Italia menembus Piala Dunia 2018 usai disingkirkan Swedia di playoff.

“SAya pernah melihatnya di Nice, saat dia datang menemui saya dan mengatakan bahwa saya terus diperhitungkan. Namun skuatnya sudah dibuat dan dia tak tertarik begitu banyak dalam bagaimana saya bermain, tapi bagaimana saya membimbing tim. Dia merasa terlibat, saya harus menjadi teladan, seseorang untuk dilihat orang lain,” ujarnya.

“Bila ada keputusan taktis mengapa saya tak dipanggil untuk tugas internasional, saya bisa mengerti itu, tapi bila anda mengatakan pada saya itu karena saya harus menjadi pemimpin, maka saya kurang mengerti,” tambahnya.

“Pada akhirnya, sepertinya Ventura hanya mencari-cari alasan untuk tak memanggil saya. Sejujurnya, bila anda bertanya kenapa saya tak dipanggil, saya tak memiliki jawaban. Saya tak tahu, Ventura yang tahu,” tandasnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close