happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Nov 19th, 2018

Mancini Kecewa dengan Suporter Italia, Lho Kenapa?

Pelatih timnas Italia, Roberto Mancini tak senang kepada pada suporter mereka yang mengejek Leonardo Bonucci saat bermain imbang 0-0 melawan Portugal di Milan pada Minggu (18/11) dini hari.

Bonucci musim lalu memperkuat AC Milan setelah pindah dari Juventus, tetapi musim berikutnya dia kembali ke Turin pada bulan Agustus. Langkahnya kembali ke Juve memberikan cerita pahit untuk beberapa pendukung Italia dan mereka menargetkan Bonucci selama pertandingan UEFA Nations League melawan Portugal.

Bonucci menjadi kapten Milan saat memperkuat Rossoneri, sayangnya dia gagal membangkitkan tim tersebut dan situasi di Milan cenderung memburuk. Setelah itu, Bonucci meninggalkan Milan, klub idamannya saat kecil.

Mancini tidak bisa menerima ejekan para suporter mereka dan mengatakan ini tidak boleh lagi terulang ketika seorang pemain sedang mewakili timnas Italia.

“Mencemooh Bonucci itu kesalahan suporter,” katanya saat konferensi pers diktutip dari sportskeeda.com (18/11).  “Ini jenis protes yang seharusnya tidak terjadi ketika seseorang bermain untuk tim nasional,”

“Mudah-mudahan itu hanya berlangsung selama 15 menit, tetapi saya ulangi itu seharusnya tidak terjadi karena ketika Italia bermain, penonton harus mendukung para pemain.”

Italia menempati posisi kedua di Grup 3 Liga A setelah hasil imbang ini sedangkan Portugal melaju ke fase berikutnya.

Berikutnya Italia akan berhadapan dengan Amerika Serikat untuk pertandingan persahabatan pada hari Rabu (21/11) di Luminus Arena, Genk.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET