happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 28th, 2018

Lukaku Cetak Dua Gol, Belgia Bantai Arab Saudi

Timnas Belgia tidak mendapat kesulitan berarti saat menjamu Arab Saudi pada laga uji coba, Rabu 28 Maret. Tak tanggung-tanggung, Die Roten Teufel menghantam tim tamu dengan skor telak 4-0.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Belgia. Sebab, dua di di antara empat gol Belgia disumbang oleh striker Manchester United itu.

Terlepas dari Lukaku, performa Belgia patut diacungi jempol. Tim besutan Roberto Martinez tersebut mampu mendominasi pertandingan.

Statistik mencatat Belgia bermain dengan penguasaan bola sebanyak 55 persen. Mereka juga mampu tampil agresif dengan melepaskan 13 tembakan mengarah ke gawang.

Mendapat tekanan dari Belgia, Arab pun tampak kesulitan mengembangkan permainan. Buktinya, mereka hanya mampu menciptakan satu peluang tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Belgia hanya butuh 13 menit untuk membuka keunggulan. Gol dicetak oleh Lukaku yang sukses memanfaatkan umpan dari Kevin De Bruyne.

Lukaku tampak menjadi momok buat Arab. Pada menit ke-39, striker 24 tahun tersebut kembali menjebol Arab.

Eden Hazard merupakan kreator gol tersebut. Ia melepaskan umpan yang akhirnya mampu diselesaikan oleh Lukaku.

Unggul dua gol, Belgia tidak lantas mengendurkan serangan. Mereka bahkan sukses memperbesar skor pada menit ke-77.

Kali ini, gol dicetak oleh Michy Batshuayi. Ia sukses meneruskan umpan dari De Bruyne.

Belgia semakin tidak terbendung. Selang semenit, mereka membobol gawang Arab lewat gol De Bruyne. Lewat aksi kerja sama dengan Lukaku, ia melepaskan tembakan first time dari luar kotak penalti yang mengarah sudut kanan gawang.

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Belgia berhasil memetik kemenangan dengan skor telak 4-0.

Kemenangan ini membuat Belgia berhasil meneruskan tren positif mereka dalam dua pertandingan terakhir mereka. Sebelumnya, mereka juga menang atas Jepang dengan skor 1-0, Rabu 15 November 2017.

Sementara itu, kekalahan memperpanjang catatan buruk Arab. Mereka tercatat sudah tidak merasakan kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Rinciannya, mereka menelan dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

Susunan pemain:

Belgia: Mignolet, Kompany, Vertonghen, Alderweireld, Meunier, Witsel, Hazard, De Bruyne, Carrasco, Mertens, Lukaku.

Arab Saudi: Al Qarni, Al Harbi, Muath Fallatah, Omar, Motaz, Al Jassim, Al Mogahwi, Al Dawsari, Otayf, Al Sahlawi, Al Muwallad.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET