happistar




 agen bola judi online
Published On: Mon, Jul 9th, 2018

Luka Modric Kagum Pada Kemampuan Pemain Inggris Dalam Hal Ini

Kroasia akan menghadapi Inggris di babak semi final Piala Dunia 2018. Jelang laga itu kapten Vetreni, Luka Modric mengungkapkan kekagumannya pada kemampuan para pemain The Three Lions dalam memanfaatkan situasi bola mati.

Inggris memang sangat cerdik dalam memanfaatkan bola-bola mati di Rusia. Terbaru, tim asuhan Gareth Southgate itu kembali bisa mencetak satu gol melalui situasi tersebut di laga kontra Swedia pada babak perempatfinal lalu.

Di laga itu bek Inggris, Harry Maguire sukses menceploskan bola ke dalam gawang melalui tandukan kencang setelah mendapatkan umpan dari situasi tendangan sudut.

“Kami menduga ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit, ketat dan menuntut, seperti setiap laga di Piala Dunia,” kata Modric.

“Kami harus menikmati momen ini dan kemudian fokus menghadapi Inggris. Saya yakin kami akan siap.”

“Kami telah menyaksikan laga mereka ketika melawan Swedia dan melihat betapa bagusnya mereka dalam situasi bola mati.”

“Kami harus memperbaiki cara kami bertahan dalam menghadapi bola mati mulai dari sekarang dan Rabu, mengingat kami kebobolan satu gol dari situasi tersebut di partai hari ini,” tandas gelandang milik Real Madrid itu.

Di sisi lain, Kroasia memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018 setelah menyingkirkan tuan rumah, Rusia melalui adu tendangan penalti. Keberhasilan tim asuhan Zlatko Dalic ini menyamai pencapaian Kroasia di Piala Dunia Prancis 1998 yang lalu. (Sumber: Goal)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET