Published On: Fri, Jun 22nd, 2018

Kroasia Gilas Argentina, Ini Petuah Luca Modric buat Lionel Messi

Kroasia tampil mengejutkan di Piala Dunia 2018 Rusia setelah menggilas Argentina dengan skor telak 3-0 di fase Grup D, di Stadion Nizhny Novgorod, Jumat (22/6/2018) dini hari WIB.

Tiga gol Kroasia masing-masing disumbangkan Rebic di menit 53, Luca Modric di paruh kedua menit 80 dan gol telat Ivan Rakitic di menit 90+1.

Kroasia pun memastikan jatah satu tiket ke babak 16 besar setelah mengumpulkan poin enam dan kokoh di puncak klasemen sementara Grup D.

Gelandang Kroasia, Luca Modrid pun turut angkat suara mengomentari performa lawannya itu, terutama pada penampilan Lionel Messi.

Seakan menasehati Messi dan timnas Argentina, penggawa Real Madrid itu mengatakan, Argentina tidak bisa mengharapkan Lionel Messi melakukan semuanya sendiri.

“Dalam sepakbola Anda membutuhkan bantuan dari rekan satu tim Anda,” tutur Modrid seperti dikutip dari Diario AS.

Meski begitu, Modric tak menampik jika Leo Messi adalah sosok sentral di timnya karena punya permainan dan kualitas yang bagus.

“Dia pemain yang luar biasa tapi dia tidak bisa diharapkan untuk melakukan semuanya sendiri. Dalam sepakbola Anda membutuhkan bantuan dari rekan setim Anda, bahkan ketika Anda adalah pemain hebat,” paparnya.

Modric pun membongkar rahasia sukses timnya menggulung salahsatu kandidat kuat juara Piala Dunia edisi ke-21 itu.

“Kami menutup ruang dan menghentikan Mascherano dan pemain Argentina lainnya mendapatkan bola kepadanya. Itu sangat penting bagi kami untuk melakukan itu tepat di awal permainan dan setelah kami menemukan ritme kami dengan bola, kami mulai mengambil kendali,” ungkapnya.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close