agen bola judi online
Published On: Mon, Jun 4th, 2018

Kiper Tunisia Pura-pura Cedera Agar Bisa Buka Puasa

Ada kejadian unik di laga uji coba Tunisia kontra Turki. Kiper Tunisia, Mouez Hassen, berpura-pura cedera agar rekan-rekannya mendapat waktu berbuka puasa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stade de Geneve, Senin (4/6/2018) dini hari WIB, semua pemain timnas Tunisia tetap menjalankan ibadah puasa Ramadan.

Di menit ke-49, Mouez Hassen terjatuh usai berbenturan dengan pemain lawan. Ia terus memegangi bahu kirinya sambil meringis.

Belakangan diketahui Hassen berpura-pura cedera sebagai trik memberi kesempatan beberapa rekan setimnya untuk berbuka puasa. Saat sang kiper mendapat perawatan beberapa pemain Tunisia berlari ke pinggir lapangan, mereka minum dan memakan buah kurma yang sudah disiapkan staf pelatih.

Timnas Tunisia menunjukkan puasa bukan jadi penghalang mereka tampil maksimal di lapangan hijau. Buktinya, sempat tertinggal 2-1 skuad asuhan Nabil Maloul bisa menyamakan skor jadi 2-2 yang bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Bukan sekali trik unik tersebut dilakukan kiper Mouez Hasse. Di laga sebelumnya melawan Portugal, Hassen juga berpura-pura cedera di menit ke-58.

Setelah para pemain mendapat tenaga tambahan usai berbuka puasa, Tunisia mampu memaksa juara Piala Eropa 2016 itu bermain imbang 2-2.

Di Piala Dunia 2018, Tunisia tak perlu lagi melakukan trik seperti itu karena laga perdana mereka di fase grup menghadapi Inggris berlangsung 18 Juni 2018, atau beberapa hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close