happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, May 23rd, 2018

Kane Terpilih Jadi Kapten Timnas Inggris Di Piala Dunia 2018

Tim nasional Inggris telah menunjuk striker Harry Kane sebagai kapten mereka menuju Piala Dunia di Rusia musim panas ini.

Kane, 24, telah memakai ban kapten empat kali sejak Wayne Rooney pensiun dari kompetisi internasional pada tahun 2017 dan ia diberi tanggung jawab itu oleh manajer Gareth Southgate dalam pertemuan tim di St George’s Park pada hari Senin.

“Tadi malam, kami mengatakan kepada seluruh pemain bahwa kami telah memilih Harry sebagai kapten tim untuk Piala Dunia,” kata Southgate dalam video yang diposting di akun Twitter tim.

“Saya pikir itu adalah kehormatan yang fantastis bagi Harry [dan] ia sangat layak untuk mendapatkan itu. Dia memiliki kualitas kepemimpinan yang luar biasa. Bagi saya, kunci bagi seorang kapten adalah mampu menjadi panutan dalam segala sesuatu yang kami lakukan setiap hari, saat kami berlatih dan saat kami mempersiapkan tim. Ia memiliki profesionalisme terhadap tugas itu. Dia model teladan bagi timnya,” tambah Southgate.

“Dia siap untuk menerima tantangan. Dan saya pikir sekarang adalah momen dalam hidupnya di mana dia siap dan ingin memberikan pengaruh ke dalam lingkungan tim. Dia mengakui bahwa keberhasilan tim pada akhirnya adalah faktor besar dalam penilaian kita sebagai pemain,” lanjutnya.

Kane semakin bersemangat

Kane telah lama menjadi favorit untuk mendapatkan peran itu, tetapi Southgate telah merotasi posisi kapten sejak mengambil alih tim pada tahun 2016 dalam upaya untuk membagi tanggung jawab di timnya.

“Ini kehormatan luar biasa. Jelas, saya selalu bermimpi untuk bermain di tim nasional Inggris, dan menjadi kapten akan membuatnya lebih istimewa. Saya sangat bersemangat untuk menjalani Piala Dunia dan tidak sabar untuk berada di sana [di Rusia],” ujar Kane.

“Saya merasa istimewa bisa memimpin tim ini. Tetapi bagi saya, tidak ada perubahan. Saya adalah orang yang sama dan pemain yang sama. Ini hanya tentang tim. Kami harus melakukan apa yang bisa kami lakukan dan berjuang sekuat tenaga di Piala Dunia mendatang,” pungkasnya. (Sumber: ESPN)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close