Published On: Fri, Nov 10th, 2017

Jordi Alba Berharap Spanyol Tak Jumpa Argentina

Jordi Alba Spanyol

Pemain belakang timnas Spanyol, Jordi Alba berharap tidak berjumpa dengan Argentina di Piala Dunia 2018 yang akan datang. Alba menilai bahwa Argentina adalah lawan yang tangguh dan diperkuat pemain terbaik dunia.

Spanyol sudah memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia usai menjadi juara grup di babak kualifikasi zona Eropa. Tiket ke Piala Dunia 2018 juga sudah diraih oleh Argentina. Peluang kedua negara untuk berjumpa cukup terbuka.

Tapi, perjumpaan tersebut rupanya tidak diharapkan oleh seorang Alba. Ia sangat berharap agar Spanyol terhindar dari perjumpaan melawan La Celeste.

“Kami tidak ingin berjumpa Argentina, mereka adalah tim yang tangguh, mere punya pemain terbaik dunia [Lionel Messi] dan saya juga yakin tidak ada yang ingin berjumpa Argentina,” ucap Alba dikutip dari Mundo Deportivo.

Sebelumnya, rekan satu tim Alba di Barcelona, Lionel Messi, juga bicara bahwa dia tidak ingin berjumpa Spanyol di Piala Dunia.

Messi jadi alasan utama Alba mengapa tidak ingin Spanyol berjumpa Argentina di Piala Dunia. Pemain berusia 28 tahun ini tahu betul seperti apa kehebatan sosok Messi. Sebagai rekan, Alba mengaku punya pemahaman yang baik dengan La Pulga.

“Memahami keinginan pemain terbaik dunia sangat mudah. Kaki kirinya sangat bagus untuk membantu saya.”

“Sejak saya datang ke Barcelona, kami selalu saling mencari satu sama lain. Jadi sebuah kehormatan bagi saya bisa bermain dengannya dan saya berharap agar ada lebih banyak koneksi dan umpan diantara kami,” tegas Alba.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru