agen bola judi online
Published On: Mon, Jun 4th, 2018

Joachim Loew Ungkap Alasan Utama Dicoretnya Leroy Sane dari Timnas Jerman

Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew, akhirnya buka suara untuk mengungkapkan alasan utama pencoretan nama Leroy Sane dari skuat Der Panzer. Loew sendiri beberapa waktu yang lalu telah resmi mengumumkan 23 pemain yang akan dia bawa untuk tampil di Piala Dunia 2018 mendatang.

Loew secara resmi telah mengumumkan 23 nama pemain yang dipanggil dan akan tampil memperkuat tim nasional Jerman pada ajang Piala Dunia 2018 mendatang. Namun pada pengumuman tersebut secara mengejutkan Loew justru mencoret nama Sane dari daftar pemain yang akan dia bawa ke Rusia.

Keputusan Loew sendiri memang mengejutkan banyak pihak lantaran Sane dianggap mampu bermain gemilang sepanjang musim 2017/18 bersama Manchester City. Sane telah tampil di 49 laga di semua kompetisi dengan mencetak 14 gol serta 19 assist. Bahkan mampu mempersembahkan gelar ganda bagi The Cityzens, yakni Premier League dan Piala Liga Inggris.

Loew sendiri beralasan tak dipanggilnya Sane lantaran dirinya sudah terlanjur memilih punggawa Bayer Leverkusen, Julian Brandt, yang akan diplot sebagai winger timnas Jerman.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit antara dia (Leroy Sane) dan Julian Brandt. Saya akhirnya memilih Brandt,” ujar Loew seperti dilansir dari Metro.

Selain pencoretan Sane, Loew juga melakukan hal yang sama terhadap Bernd Leno, Nils Peterson dan Jonathan Tah. Tak sampai disitu, Loew membuat kejutan dengan memanggil Manuel Neuer yang baru saja pulih dari cedera panjang serta Kevin Trapp yang notabene merupakan kiper kedua PSG sepanjang musim 2017/18.

Nama-nama pemain lainnya yang sudah menjadi langganan timnas Jerman seperti Jerome Boateng, Manuel Neuer, Mesut Oezil, serta Sami Khedira dipastikan akan tampil di Piala Dunia 2018.

Jerman yang tampil dengan status sebagi juara bertahan akan tergabung dalam Grup F bersama Meksiko, Swedia dan Korea Selatan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close