happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Sep 12th, 2018

Jersey Nomor 10 Di Timnas Argentina Sengaja Disimpan Untuk Messi

Pelatih interim tim nasional Argentina, Lionel Scaloni mengatakan jersey nomor 10 La Albiceleste memang disediakan untuk Lionel Messi. Scaloni sangat berharap Messi mau kembali memperkuat negaranya.

Masa depan Messi di Argentina sejauh ini masih tidak pasti. Nama pemain andalan Barcelona itu tak ada dalam skuat Tim Tango untuk menjalani dua laga uji coba melawan Guatemala dan Kolombia pada pekan ini.

Lionel Messi saat ini diperkirakan sedang menimbang masa depannya di level tim nasional. Kemungkinan antara pensiun atau tidaknya Messi dari tugas negara sama besarnya.

“Hanya ada satu jawaban untuk pertanyaan Anda: setiap pemain yang ada di Piala Dunia menyimpan nomornya, orang-orang yang datang ke sini,” kata Scaloni.

“Saat ini, nomor 10 adalah milik Messi dan akan tetap seperti ini sampai dia memutuskan apakah dia akan terus bersama kami atau tidak.

“Kami tidak menutup kesempatan itu jadi saya memilih menyimpan jersey nomor 10 untuknya. Sejauh ini tidak ada yang menggunakannya karena itu eksklusif untuk dia dan itu adalah keputusanku. Tidak ada yang lain tentang ini,” pungkas Scaloni.

Meski tampil tanpa Messi, Argentina yang dipekruat banyak pemain muda seperti Gio Lo Celso, hingga Luataro Martinez masih bisa mengalahkan Guatemala dengan skor 3-0 beberapa waktu yang lalu. (Sumber: Four Four Two)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET