Published On: Wed, Mar 29th, 2017

Jalani Debut Penuh, Ini Pesan Buffon pada Donnarumma

Penjaga gawang Gianluigi Donnarumma berterimakasih dengan masukan yang diberikan oleh mentornya Gianluigi Buffon dalam laga debutnya sebagai starter di tim nasional Italia.

Donnarumma tampil sejak menit awal ketika Italia berhadapan dengan Belanda di laga uji coba.

Dalam laga itu Italia menang 2-1 dengan gol yang diciptakan oleh Eder dan Leonardo Bonucci, sementara tim ruan rumah sempat unggul melalui gol bunuh diri dari Alessio Romagnoli.

“Saya sangat senang malam ini, permainan yang kami lakukan. Usai mencetak gol kami bisa kembali, kami memulai dengan baik dan merasakan awal yang buruk hanyalah tak beruntung,” ujar pemain AC Milan ini.

“Saya juga senang bisa melakoni debut secara penuh, tapi Gigi (Buffon) masih disana. Saya berterimakasih dengan masukan yang ia berikan di latihan. Saya bangga bisa mengenakan jersey ini.”

“Buffon mengatakan kepada saya untuk tenang, lakukan apa yang harus dilakukan dan jangan mencoba hal baru, seperti yang sudah saya miliki jadi itu baik.”

“Saya bangga bisa ada disini, bekerja keras tiap pekannya, karena anda tak pernah berhenti untuk belajar. Saya menerima semua masukan yang datang.”

“Saya dedikasikan malam ini untuk keluarga dan juga pacar saya,” lanjut Donnarumma.

Bagi Donnaruma laga ini adalah caps ketiga baginya, dimana di dua laga sebelumnya ia tampil sebagai pemain pengganti.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru