agen bola judi online
Published On: Wed, Nov 22nd, 2017

Ivan Rakitic Ikut Menangis Karena Buffon

Gianluigi Buffon sad Cry

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, memberikan tribut pada Gianluigi Buffon menjelang pertandingan Liga Champions melawan Juventus tengah pekan ini, dengan menyatakan perpisahan sang penjaga gawang veteran amat menyedihkan untuk dilihat.

Buffon akan bermain lagi di kompetisi elit antarklub Eropa, usai sebelumnya Italia dipastikan gagal melangkah ke putaran final Piala Dunia. Azzurri kalah bersaing dari Swedia, yang menang 1-0 via babak play-off.

Dan tak lama kemudian, Buffon mengumumkan bahwa ia takkan lagi membela Timnas Italia di masa mendatang, alias gantung sarung tangan.

Rakitic kemudian memberikan pujian pada penjaga gawang legendaris dunia tersebut.

“Jika saya harus menjelaskan sesuatu soal sepakbola pada Buffon, itu bakal sangat sulit. Saya pikir saya tak bisa memberikan penghiburan apapun padanya,” tutur Rakitic.

“Semua yang ia persembahkan untuk fans benar-benar unik. Semua anak di luar sana yang menyusun tim impian mereka di atas kertas, pasti mencantumkan nama Buffon di bawah mistar.”

“Wawancara yang ia lakukan usai pertandingan, anda serasa ingin menangis bersamanya. Tidak ada cukup kata untuk menggambarkan situasi tersebut. Amat disayangkan dia tak bisa mengucap selamat tinggal dengan cara yang ia inginkan.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru