agen bola indonesia







Published On: Fri, Apr 13th, 2018

Italia Tergelincir di Peringkat FIFA

Timnas Italia belum juga kembali ke habitat mereka. Hal ini terlihat pada peringkat mereka di klasemen FIFA per tanggal (12/4).

Italia memang dalam proses membangun ulang tim seiring kegagalan mereka di Piala Dunia. Ketika itu Gli Azzurri tak mampu mengalahkan Swedia di babak playoff dan gagal lolos ke fase final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Setelah momen itu, banyak perubahan yang dibuat oleh Italia. Mulai dari Luigi Di Biagio yang kini menjadi pelatih sementara, hingga banyak pemain baru dan muda yang dipanggil belakangan.

Pada dua laga persahabatan terakhir pada bulan lalu, Italia kalah 0-2 dari Argentina dan imbang 1-1 melawan Inggris. Italia masih mencari sentuhan dan susunan pemain terbaiknya.

England v Italy - International Friendly

Benar saja, pada apdetan terakhir ​peringkat FIFA, Italia tergelincir dari peringkat 14 ke peringkat 20. Ironis, karena ini adalah urutan terburuk Italia di peringkat FIFA sepanjang sejarah.

Sebelumnya, peringkat terburuk Italia ada di posisi 17 pada dua momen yakni tahun 2015 dan 2017. Jerman dan Brasil masih kokoh di peringkat pertama dan kedua berturut-turut.

Sementara Belgia naik dua posisi ke peringkat tiga, disusul Portugal dan Argentina.Sementara itu Indonesia tertahan di 162, jauh di bawah Filipina (113), Myanmar (135), dan Thailand (122).

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia