happistar




 agen bola judi online
Published On: Sat, Sep 8th, 2018

Italia 1-1 Polandia: Azzurri Beruntung Tak Telan Kekalahan

Italia harus puas berbagi satu poin dengan Polandia dalam laga perdana di UEFA Nations League kasta Liga A Grup 3 itu dengan bermain imbang 1-1. Meski demikian, Italia bisa dikatakan cukup beruntung tak kalah di laga ini.

Meski bermain sebagai tim tamu, Polandia langsung menggebrak di awal babak pertama. Pada menit ke-6, Gianluigi Donnarumma dikejutkan dengan ancaman dari tembakan Piotr Zielinski.

Polandia cukup berani di laga ini. Lini tengah yang dikomandoi gelandang Napoli, Piotr Zielinski mencoba mendobrak dominasi penguasaan bola yang dimiliki Italia di laga ini

Polandia yang sejak awal babak pertama tampil apik sukses membuka keunggulan di laga ini. Pada menit ke-40, Polandia bisa membuka keunggulan melalui upaya yang dimiliki Piotr Zielinski.

Gol Piotr Zielinski

Italia coba menekan balik terus menguasi permainan di sisa babak pertama. Namun, dalam menciptakan peluang, Mario Balotelli dan kolega kalah efektif dari Polandia.

Tertinggal dengan skor 1-0, Roberto Mancini menginstruksikan anak buahnya untuk terus mencari gol penyeimbang. Italia tetap menguasai laga. Hal itu tak sia-sia, Indonesia pada akhirnya mendapatkan apa yang mereka cari pada pertandingan ini.

Gelandang milik Chelsea, Jorginho dengan tenang mampu menaklukkan Lukasz Fabianski dari titik putih. Italia mendapatkan hadiah tendangan penalti setelah sebelumnya Jakub Blaszczykowski  melakukan pelanggaran kepada Federico Chiesa.

Gol penalti Jorginho

Pada 10 menit terakhir pertandingan, Italia yang baru saja menyamakan kedudukan juga suskes mencuri perhatian. Tim asuhan Jerzy Brzęczek itu terus memberikan tekanan pada Gli Azurri demi mendapatkan gol kemenangan di laga ini.

Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Hasil imbang ini membuat Polandia memimpin klasemen sementara diikuti dengan Italia dengan koleksi poin yang sama yakni satu.

Susunan Pemain

Italia XI: G Donnarumma; Zappacosta, Bonucci, Chiellini, Biraghi; Pellegrini, Jorginho, Gagliardini; Bernardeschi, Balotelli, Insigne

Cadangan: Sirigu, Perin, Barella, Criscito, Romagnoli, Berardi, Bonaventura, Belotti, Caldara, Chiesa, Immobile, Benassi

Polandia XI: Fabianski; Bereszynski, Glik, Bednarek, Reca; Blaszczykowski, Krychowiak, Klich, Kurzawa; Zielinski; Lewandowski

Cadangan: Szczesny, Skorupski, Pietrzak, Kedziora, Dzwigala, Milik, Linetty, Szymanski, Frankowski, Kadzior, Kaminski, K Piatek

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET