happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jan 16th, 2018

Giggs Setuju Latih Wales Usai Konsultasi Dengan Fergie

Ryan Giggs Timnas Wales

Ryan Giggs mengungkap sosok penting yang menentukan mengapa ia bersedia menerima pinangan sebagai manajer timnas Wales. Menurut Giggs, dirinya lebih dulu bicara dengan pada Sir Alex Ferguson saat tawaran itu datang.

Giggs memang bukan sosok yang asing dengan Fergie. Eks winger Manchester United tersebut pernah diasuh oleh Fergie selama 23 tahun di Old Trafford.

Setelah bicara dengan Fergie, Giggs lalu menerima pinangan Wales. Manajer berusia 44 tahun tersebut diumumkan oleh Federasi Sepakbola Wales sebagai manajer baru untuk timnas pada Senin (15/1) waktu setempat. Giggs menggantikan posisi Chris Coleman.

“Akan sangat bodoh [jika saya menolak tawaran ini]. Fergie adalah salah satu manajer terbaik sepanjang masa. Saya bicara dengannya tapi saya ingin jadi diri saya sendiri. Saya adalah pribadi saya sendiri,” ucap Giggs.

Selain legenda United, dengan raihan 25 gelar juara, Giggs juga legenda bagi timnas Wales. Namun, Giggs tak pernah memberi gelar juara bagi negaranya. Giggs bahkan selalu gagal membawa Wales bermain di turnamen mayor seperti Euro dan Piala Dunia.

Nah, sebagai manajer, kini Giggs di tandang untuk membawa Wales ke Euro 2020 dan Piala Dunia 2022.

“Berulang kami hal itu dikatakan, punya karir bagus sebagai pemain tidak berarti juga akan bagus sebagai manajer. Tapi, saya akan melakukan apa yang pernah saya lakukan sebagai pemain. Saya ingin menikmatinya, ada banyak hal yang harus saya kerjakan,” tutup Giggs.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET