happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Oct 17th, 2018

Eric Dier Disebut Lebih Baik Dari Sergio Busquet, Setuju?

Mantan manajer Inggris Sam Allardyce mengatakan gelandang Spanyol Sergio Busquets tidak lebih baik dari Eric Dier, usai kemenangan The Three Lions atas La Furia Roja di ajang UEFA Nations League, Selasa (16/10).

Inggris meraih kemenangan pertama mereka di tanah Spanyol sejak 1987 usai dua gol Raheem Sterling dan satu dari Marcus Rashford, berhasil membalaskan dendam Inggris. Gol Paco Alcacer dan Sergio Ramos di babak kedua, tidak cukup untuk menggagalkan kemenangan pasukan Gareth Southgate.

Busquets menjadi poros permainan Spanyol karena kemampuannya mendikte permainan dari dalam. Hal itu dianggap sebagai sesuatu yang belum dimiliki Inggris, yang tengah berjuang kembali masuk dalam jajaran timnas elite internasional.

Allardyce, merasa pandangan tersebut terlalu berlebihan. Baginya Dier yang berposisi sama dengan Busquet juga tidak kalah dari gelandang bertahan Spanyol tersebut.

“Dia tidak lebih baik atau lebih buruk daripada Eric Dier,” kata mantan manajer Crystal Palace dan West Ham itu kepada talksport.com (16/10).

“Busquets merupakan gelandang tengah yang memecah pertahanan lawan, memotong aliran bola dan menjaga penguasaan bola dengan sangat sederhana dan cerdas – itulah dia,”

“Dia mendapat banyak pujian untuk itu, sedangkan Eric Dier melakukan pekerjaan serupa tapi terkadang mendapat banyak kritik.”

Kemenangan Inggris tersebut belum bisa menurunkan Spanyol di Grup 4 Liga A UEFA Nations League yang sudah mengumpulkan 6 poin, Inggris masih tertinggal dua poin setelah tiga pertandingan. (Sumber: standard.co.uk)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET