happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 13th, 2018

Donnaruma Tidak Pantas Jadi Kiper Utama Italia

Gianluigi Donnarumma dianggap tidak pantas menjadi kiper utama Timnas Italia. Penampilan kiper AC Milan itu di bawah mistar Azzurri dinilai mengecewakan.

Donnarumma mendapatkan kritikan tersebut dari Giovanni Branchini, agen gelandang Milan, Ricardo Montolivo. Ia menilai Donnarumma masih belum layak mengisi posisi kiper utama di Timnas.

Hal itu mengacu kepada dua hasil laga Italia di ajang EUFA Nations League. Di mana Azzurri harus puas bermain imbang 1-1 dengan Polandia dan kalah 0-1 di tangah Portugal.”Mengapa Donnarumma harus menjadi starter permanen?,” ujar Branchini yang menilai Salvatore Sirigu bisa menjadi opsi lain penjaga gawang Italia dilansir Goal.

“Kita membicarakan kriteria dan bukan sang pemain. Sirigu adalah salah satu kiper terbaik musim lalu, sedangkan Donnarumma mengakhiri musim dengan buruk,” sambungnya.

“Kita tidak mendapatkan juara selama 15 tahun terakhir. Tidak ada yang bertanya mengapa?,” pungkas Branchini.

Penampilan kiper 19 tahun tersebut memang terbilang tidak stabil baik di Timnas maupun klub. Musim ini saja, gawang Milan sudah empat kali kebobolan dari dua pertandingan awal Serie-A

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET