Published On: Fri, Nov 10th, 2017

Ditanya Soal Benzema, Begini Respon Pelatih Prancis

Karim Benzema Back

Didier Deschamps terkesan menghindar ketika ia mendapatkan pertanyaan soal striker Real Madrid, di konferensi pers yang ia ikuti belum lama ini.

Pelatih Prancis itu memanggil kembali pemain Manchester United, Anthony Martial, untuk laga uji coba melawan Wales dan Jerman selama sepekan mendatang.

Namun Deschamps lagi-lagi tak memberikan kesempatan pada Benzema untuk membela Les Bleus.

Striker Madrid, yang hanya mencetak dua gol dalam 12 penampilan untuk klubnya musim ini, tak pernah lagi membela Prancis sejak Oktober 2015, usai namanya tersangkut dalam kasus pemerasan yang menimpa pemain Prancis lainnya Mathieu Valbena.

“Saya ada di sini, saya punya dua pertandingan ke depannya. Saya mempersiapkan 24 pemain dan saya mempercayai mereka,” tutur Deschamps ketika ditanya soal Benzema.

“Hal ini sama sekali tak membuat saya terganggu. Itu adalah bagian dari hubungan dengan media. Kalian bebas melakukan apa yang kalian mau. Ini bukan sesuatu yang akan mengubah ide atau pemikiran saya soal timnas Prancis.”

Benzema sendiri sebelumnya pernah menyatakan akan siap sepenuhnya jika mendapat lagi kans membela Les Bleus di Rusia 2018.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru