happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Oct 11th, 2018

Dikritik Keras Klopp, Luis Enrique Bela UEFA Nations League

Manajer Spanyol, Luis Enrique membela UEFA Nations League setelah bos Liverpool Jurgen Klopp menggambarkannya sebagai ‘kompetisi paling tidak masuk akal di dunia’.

Tim asuhan Enrique duduk di puncak grup UEFA Nations League mereka setelah dua kemenangan pembuka, dan melanjutkan perjuangan mereka melawan Inggris di Sevilla pada hari Senin (15/10).

Tapi kompetisi baru UEFA telah mendapat kritik dan Klopp ikut menyuarakannya dengan meratapi kenyataan bahwa para pemainnya harus pergi untuk bermain di dalamnya.

“Nations League, bagi saya, ini adalah kompetisi yang sangat menarik, kompetisi sempurna,” kata Enrique pada konferensi pra-pertandingan untuk pertandingan persahabatan melawan Wales di Cardiff.

“Ini membantu saya melihat pemain saya bersaing dengan pilihan di level kami. Ini juga memberi kami pilihan untuk bisa memenangkan gelar musim panas ini.”

Spanyol mengalahkan Inggris 2-1 di Wembley bulan lalu dan Enrique diharapkan untuk merotasi skuatnya menjelang pertandingan. Sergio Ramos, Sergio Busquets dan David de Gea bisa menjadi salah satu pemain yang berada di bangku cadangan.

“Dia yang memanfaatkan kesempatannya dan berlatih dengan baik akan memiliki waktu bermain beberapa menit,” kata Enrique.

“Kami memiliki beberapa sesi latihan, tetapi hanya satu di mana tingkat intensitasnya sangat tinggi, seperti yang saya inginkan.”

“Sikap dalam segala hal yang hadir di tim, itu penting dan nilai dari permainan ini sangat besar.”

“Tidak ada poin, tetapi kami sedang dalam proses di mana tidak ada pertandingan yang bisa terbuang. Itu adalah pesan untuk para pemain.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close