agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 29th, 2017

(CUPLIKAN GOL) Bolivia 2-0 Argentina: Tim Tango Loyo!

Babak Pertama

Keputusan Pelatih Argentina, Edgardo Bauza untuk tidak menurunkan pemain bintangnya justru menyerang balik dirinya. Pasalnya, Albiceleste harus tertinggal lebih dulu dari Bolivia di babak pertama dengan skor 0-1.

Winger Bolivia, Juan Carlos Arce berhasil memanfaatkan umpan Pablo Escobar untuk menaklukkan kiper Argentina, Sergio Romero dan membawa tim tuan rumah unggul di menit ke-31.

Bermain di kandang sendiri, Estadio Hernando Siles (La Paz), Bolivia tampil di atas angin dengan lebih dominan dalam penguasaan bola dibandingkan Timnas Argentina.

Angel Di Maria dan kawan-kawan yang berusaha bangkit dari ketertinggalan melakukan serangan-serangan berbahaya ke gawang Carlos Lampe, namun hingga peluit berakhirnya babak pertama Albiceleste tak mempu mengejar defisit 1 gol dari tim tuan rumah. Bolivia unggul 1-0 atas Argentina.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Timnas Argentina dan Bolivia terlihat tidak mengubah susunan pemain yang digunakan pada babak pertama. Namun, Albiceleste terlihat berada dalam tekanan setelah sebelumnya tertinggal 1 gol sebelum turun minum.

Laga baru berjalan 7 menit, La Verde, julukan Timnas Bolivia berhasil menambah pundi-pundi golnya di menit ke-52. Adalah Marcelo Martins yang kali ini mengoyak jala gawang Sergio Romero dan membuat kiper Manchester United itu memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kedua kalinya.

Memanfaatkan umpan Jorge Flores dari sisi kiri lapangan, Marcelo Martins menghukum barisan pertahanan Argentina yang lengah dan membiarkannya berdiri bebas di muka gawang. Tanpa ampun, pesepakbola berusia 29 tahun itu menendang si kulit bundar tanpa bisa dihentikan para pemain Argentina.

Tertinggal 2 gol rupanya membuat Edgardo Bauza gerah. Pada menit ke-56, Angel Correa ditarik keluar dan digantikan oleh Sergio Aguero dengan harapan mampu memberikan kontribusi positif bagi Tim Tango.

Namun apa daya, meskipun telah menggunakan 3 pergantian pemain, Timnas Argentina masih belum mampu mengoyak jala gawang Carlos Lampe hingga peluit panjang dibunyikan. Skor 2-0 menjadi hasil pertandingan antara Bolivia kontra Argentina.

Susunan Pemain
Bolivia

Lampe; Bejarano, Zenteno, Raldés, Flores; Castro, Chumacero, Wayar (Campos 85′), Escobar; Martins (Miranda 90’+3), Arce (Justiniano 73′)
Cadangan: Haquin, Sagredo, Vargas, Justiniano, Campos, Miranda, Cordano, Melean, Gutierrez, Vaca, Morales, Viscarra.
Pelatih: Mauricio Soria

Argentina
Romero; Roncaglia, Musacchio, Funes Mori (Caruzzo 36′), Rojo; Pérez (Acuna 70′), Pizarro, Banega, Di Maria; Correa (Aguero 56′), Pratto
Cadangan: Lavezzi, Alario, Marcone, Guzman, Aguero, Caruzzo, Buffarini, Pinola, Andújar, Acuna, Dybala
Pelatih: Edgardo Bauza

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru