happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Mar 27th, 2018

Coutinho Sama Bagusnya Dengan Neymar, Klaim Dani Alves

Keraguan publik sepakbola Brazil akan kondisi kebugaran Neymar di Piala Dunia 2018 nanti coba ditenangkan oleh Dani Alves. Menurut bek Timnas Brazil tersebut, jika ada seorang pemain yang punya kapasitas sama seperti Neymar, maka orang itu adalah Philippe Coutinho.

Neymar saat ini memang masih mengalami cedera lumayan serius dan diperkirakan baru bisa beraksi akhir Mei mendatang. Itu artinya, musim ini sudah berakhir baginya dan ia kemudian hanya perlu fokus ke Piala Dunia 2018. Tapi tentunya tidak akan semudah itu karena Neymar juga masih perlu mengembalikan kondisi fisiknya dan juga kemampuan terbaiknya.

Andai benar nantinya Neymar tidak terlalu bisa diandalkan di Rusia, maka makin sulit saja peluang Brazil untuk bisa menjadi juara. Dalam hal ini Alves coba menenangkan pemikiran suporter Brazil dengan mengatakan bahwa mereka masih punya Coutinho yang kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Saya rasa Coutinho adalah pemain yang levelnya sama dengan Neymar. Ia punya pengaruh yang sangat besar dalam permainan kami dan juga di klubnya. Ketika ia masih di Liverpool dan sekarang di Barcelona, ia sudah berkembang sangat pesat dan belajar membaca pertandingan lebih baik lagi untuk bisa membuat keputusan yang tepat di lapangan,” urai Alves.

Hal yang sama juga diamini oleh Tite. Pelatih Timnas Brazil itu menyatakan bahwa Coutinho akan menjadi sosok penting dalam timnya di gelaran empat tahunan di musim panas mendatang. Dengan segala kualitas yang dimiliki, Coutinho memang harus bersiap untuk menyandang beban berat di Piala Dunia tahun ini.

“Coutinho memiliki segala kualitas yang dimiliki pesepakbola hebat. Semua atribut yang ada pada dirinya sangat bagus dan sekarang ditambah ia sudah jauh lebih dewasa yang menjadi faktor penting juga bagi seorang pemain,” tutur Tite.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET