agen bola indonesia


Published On: Thu, Nov 9th, 2017

Chiellini: Kami Beruntung Tak Jumpa Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic Swedia

Pemain belakang timnas Italia, Giorgio Chiellini merasa beruntung jelang laga play off Piala Dunia 2018 melawan Swedia. Pasalnya, Chiellini tidak perlu berjumpa dengan sosok Zlatan Ibrahimovic.

Ibrahimovic memang tidak akan masuk dalam skuat Swedia pada laga hari Sabtu (11/11) mendatang di Friends Arena. Sebab, bomber milik klub Manchester United tersebut kini sudah pensiun dari karirnya di level internasional.

Sebagai pemain belakang, Chiellini, tentu senang tidak harus menghadapi penyerang sekelas Ibrahimovic.

“Zlatan Ibrahimovic? Saya senang karena tidak harus melawannya pada pertandingan yang krusial seperti saat ini,” ucap Chiellini.

Kendati begitu, Chiellini sama sekali tidak punya maksud untuk meremehkan Swedia. Baginya, Swedia tetap punya materi pemain yang bagus dan punya potensi untuk bisa merepotkan Italia baik pada laga leg pertama atau laga leg kedua.

Bahkan, Chiellini menyebut jika peluang Italia untuk bisa mengalahkan Swedia tidak lebih dari 50 persen saja.

“Swedia memainkan pola 4-4-2 dengan garis permainan yang kompak dan tidak memberi banyak ruang. Itu tidak akan memudahkan Anda. Pada babak play off, semua akan diatur ulang. Kami punya peluang 50;50 untuk bisa saling melewati,” tegas Chiellini.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru