agen bola indonesia







Published On: Thu, Dec 28th, 2017

Cedera Parah, Neymar Mengaku Hampir Lumpuh

Neymar da Silva Brasil

Neymar belum lama ini kembali mengingat cedera parah yang ia alami di Piala Dunia 2014, di mana sang bintang menyatakan kakinya tak bisa digerakkan usai bertabrakan dengan Juan Zuniga.

Kala Brasil menang 2-1 di perempat final atas Kolombia, Neymar ditekel dari belakang oleh Zuniga, yang mengarahkan lututnya ke arah pemain Samba – membuat tulang belakang bintang PSG mengalami retak.

Neymar, yang kala itu masih bermain di Barcelona, akhirnya tak bisa bermain di sisa turnamen, dan hanya bisa melihat negaranya dipermalukan Jerman 1-7 di semifinal yang dimainkan di kandang sendiri.

“Ketika dia menekel saya, saya merasakan reaksi, namun saya mencoba bangkit. Saya sangat kesakitan dan ingat kala itu Marcelo mengatakan: ‘Tidak, tidak, panggil dokter kemari’. Saya bilang: ‘Tidak, saya mau bermain’. Karena saya ingin mencetak gol,” tutur Neymar.

“Dokter kemudian datang, saya tidak bisa mengangkat kaki saya. Saya tidak bisa merasakannya, dan dokter kemudian membawa saya, dan saya mulai menangis karena itu sangat menyakitkan. Saya tidak bisa merasakan kaki saya.”

“Mereka kemudian mengatakan ada dua kabar, baik dan buruk. Kabar baiknya, saya tak bisa bermain lagi di Piala Dunia. Kabar bagusnya, saya masih bisa berjalan, karena dua sentimeter saja, sepakbola sudah berakhir untuk saya.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
agen bola indonesia