agen bola judi online
Published On: Thu, Jun 7th, 2018

Cedera, Ozil Terancam Lewatkan Laga Pembuka Piala Dunia Bersama Jerman

Jerman terancam bakal kehilangan Mesut Ozil untul laga pembuka Piala Dunia 2018 di Rusia musim panas ini setelah gelandang bintang Arsenal tersebut dikabarkan mengalami cedera yang memaksanya harus melewatkan latihan tim.

Mesut Ozil berhasil mencetak gol dalam kekalahan 2-1 Jerman dari Austria akhir pekan kemarin dan terpaksa ditarik keluar di menit 76 untuk digantikan oleh Julian Draxler.

Menurut kabar dari Bild, gelandang 29 tahun tersebut tak bisa berlatih selama empat hari terakhir dan harus menjalani perawatan cedera lutut yang membuat partisipasinya bersama tim nasional dalam Piala Dunia Rusia musim panas ini dalam keraguan serius.

Kabar yang beredar mengklaim Ozil terlihat memegang lututnya menyusul benturan di babak pertama dengan bintang Watford Sebastian Prodl dan hanya mampu turut serta dalam kegiatan fitness dan pengkondisian Rabu (6/6) kemarin.

Die Mannschaft akan bermain melawan Arab Saudi di pertandingan pemanasan terakhir Jum’at (8/6) besok dan bintang Arsenal tersebut hampir pasti absen dengan Ilkay Gundogan atau Leon Goretzka kemungkinan besar akan menggantikan posisinya.

Pekan lalu, tersiar kabar pula bahwa Ozil, yang juga melewatkan tiga laga Liga Inggris terakhir The Gunners musim lalu akibat cedera punggung, terlibat ketegangan dengan kepala pelatih Joachim Low lantara tak menunjukkan cukup semangat selama latihan.

Asisten pelatih Low, Thomas Schneider, bahkan disebut-sebut sempat menyatakan: “Kami berharap dia menantang dirinya sendiri selama latihan untuk membangun ketahanannya. Mesut selalu menerima perawatan.”

Jerman akan memulai langkah pertama mereka dalam upaya mempertahankan gelar Piala Dunia pada 17 Juni mendatang melawan Meksiko di Moskow.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close