agen bola judi online
Published On: Thu, Dec 21st, 2017

Bukan Brazil, Neymar Jagokan Tim Ini di Piala Dunia

Neymar da Silva Philippe Coutinho

Bintang Brasil, Neymar, mengatakan bahwa Belgia akan bisa membuat kejutan di Piala Dunia tahun depan.

Setan Merah, yang ditangani mantan bos Everton, Roberto Martinez, memenangkan sembilan dari 10 pertandingan di babak kualifikasi dan memiliki lini serang yang menakutkan, terdiri dari Kevin de Bruyne, Eden Hazard, dan Dries Mertens.

Neymar, yang akan memimpin Brasil untuk menggapai gelar juara dunia pertama sejak 2002, memilih Belgia sebagai kuda hitam, dan juga Mesir, yang kini diperkuat oleh Mohamed Salah.

“Saya kira tim yang paling terkenal selalu menjadi favorit,” tuturnya di Goal International.

“Di antara mereka ada Brasil, Jerman, Prancis, Spanyol, dan Argentina – tim ini akan menjadi sorotan di turnamen manapun. Dan untuk kejutan, saya kira Belgia adalah tim yang sempurna. Salah juga pemain hebat yang bisa membuat perbedaan di Piala Dunia.”

Brasil secara mengejutkan sempat dibantai Jerman di babak semifinal Piala Dunia 2014, yang digelar di kandang mereka sendiri. Namun Neymar mengatakan Samba kini sudah jauh lebih dewasa dibanding tiga tahun lalu.

“Sulit menjelaskannya, namun saya kira saya sendiri lebih berpengalaman, lebih bijak. Saya sekarang punya banyak pengalaman, saya tampil di Piala Dunia di mana kami kalah, dan saya kira saya akan mempersiapkan diri lebih baik lagi,” tuturnya.

“Saya bisa lebih baik lagi. Neymar di 2018 akan lebih baik dari Neymar di 2014.”

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru