happistar




 agen bola judi online
Published On: Wed, Mar 28th, 2018

Brace Mbappe Bantu Prancis Tundukkan Rusia

Prancis berhasil membuat Rusia tidak berdaya di markas sendiri pada laga uji coba, Selasa 27 Maret. Pada laga tersebut, Les Bleus memetik kemenangan dengan skor 3-1.

Kedua tim menunjukkan permainan yang seimbang pada laga yang digelar di Stadion Saint-Petersburg tersebut. Statistik mencatat Rusia dan Prancis bermain dengan penguasaan bola sebanyak 50 persen.

Namun, dalam hal produktivitas, Prancis lebih unggul ketimbang tuan rumah. Tercatat, tim besutan Didier Deschamps itu mampu menciptakan enam tembakan mengarah ke gawang. Sementara itu, Rusia hanya menciptakan tiga tembakan tepat sasaran.

Meski tampil lebih agresif, Prancis sempat kesulitan menembus pertahanan Rusia. Buktinya, mereka baru mampu menciptakan gol pada menit ke-40.

Gol Prancis dicetak oleh penyerang Kylian Mbappe Lottin. Mendapat umpan terobosan dari Paul Pogba, pemain milik Paris Saint-Germain tersebut sukses menggiring bola hingga ke dalam kotak penalti. Kemudian, ia melepaskan tembakan ke arah kiri gawang yang tidak bisa dibendung kiper Rusia Andrey Lunev.

Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan diciptakan dari kedua tim. Prancis unggul 1-0.

Unggul satu gol tidak langsung membuat Prancis puas. Pada awal babak kedua, mereka langsung tampil agresif. Alhasil, tim yang berjuluk Les Tricolores itu sukses menambah keunggulan lewat gol Pogba pada menit ke-49.

Pogba mencetak gol tersebut lewat tendangan bebas. Pada kesempatan itu, ia sukses melepaskan tembakan ke arah kiri gawang yang tidak bisa dijangkau Lunev.

Rusia mencoba untuk bangkit. Pada menit ke-68, tim yang berjuluk Sbornaya tersebut mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Fyodor Smolov. Striker Krasnodar itu sukses memanfaatkan umpan silang Igor Smolnikov.

Apes bagi Rusia. Saat ingin memiliki harapan untuk menyamakan kedudukan, mereka justru harus kebobolan lagi pada menit ke-83.

Ketika itu, Prancis sukses mencetak gol yang lahir kembali dari Mbappe. Ia sukses meneruskan umpan dari Blaise Matuidi.

Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Prancis pun memastikan kemenangan dengan skor 3-1.

Kemenangan ini menjadi pelipur lara bagi Prancis. Sebab sebelumnya, mereka menelan kekalahan dari Kolombia dengan skor 2-3 pada laga uji coba, Sabtu 24 Maret.

Susunan pemain:

Rusia: Andrey Lunev, Fyodor Kudryashov, Vladimir Granat, Roman Neustadter, Yuri Zhirkov, Alexander Samedov, Alan Dzagoev, Alesander Erokhin, Aleksandar Golovin, Aleksey Miranchuk, Fyodor Smolov.

Prancis: Hugo Lloris, Laurent Koscielny, Samuel Umtiti, Lucas Hernandez, Benjamin Pavard, Paul Pogba, N’Golo Kante, Adrien Rabiot, Anthony Martial, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET