happistar









 agen bola judi online
Published On: Sun, Aug 5th, 2018

[VIDEO] Napoli 0-5 Liverpool: The Reds Tampil Gemilang di Dublin

Napoli menghadapi Liverpool dalam laga persahabatan di Aviva Stadium, Minggu (5/8). Liverpool mampu menunjukkan performa gemilang di pertandingan ini, dan meraih kemenangan dengan skor 0-5.

Peluang pertama pada pertandingan ini didapat oleh Liverpool pada menit ke-5. James Milner melepaskan tendangan keras dengan kaki kirinya, dan pertahanan Napoli tak mampu melindungi gawangnya dari kebobolan.

Pada menit ke-7 Napoli mencoba untuk balas menyerang. Lorenzo Insigne melepaskan tembakan terarah dari dalam kotak penalti, namun Alisson Becker mampu menciptakan penyelamatan yang bagus kali ini.

Pada menit ke-10 Liverpool berhasil menambah keunggulan mereka. Georginio Wijnaldum memanfaatkan peluang yang ia dapat di dalam kotak penalti, dan tidak ada yang bisa mencegahnya untuk mencetak gol kedua Liverpool di pertandingan ini.

Pada menit ke-34 sesungguh Liverpool berhasil mendapatkan gol ketiga mereka, setelah Roberto Firmino mampu menjebol gawang Napoli dari dalam kotak penalti, namun gol tersebut dianulir karena ia berada dalam posisi offside.

Akhirnya babak pertama pun berakhir dengan keunggulan dua gol Liverpool. Pada babak kedua, The Reds kembali mendominasi serangan di Aviva Stadium. Pada menit ke-59, Mohamed Salah berhasil menambah keunggulan timnya, setelah pergerakannya di dalam kotak penalti tak mampu diredam oleh Napoli.

Pada menit ke-74, Liverpool kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol, dan Daniel Sturridge yang menjadi eksekutor peluang timnya kali ini, mampu menjalankan tugasnya dengan baik untuk mengubah skor menjadi 0-4.

Dan pada menit ke-79, Liverpool berhasil unggul dengan skor 0-5 setelah Moreno menjebol gawang Napoli. Menerima umpan dari Sturridge, Moreno tak melakukan kesalahan untuk membenamkan tim Serie A itu dengan lima gol tanpa balas.

Akhirnya pertandingan pun berakhir dengan kemenangan lima gol Liverpool. Dengan kembalinya pemain seperti Mohamed Salah, Liverpool menunjukkan performa yang gemilang, yang cukup menjanjikan menjelang musim baru Premier League.

Video highlights pertandingan

Susunan line-up Napoli vs Liverpool

NAPOLI XI: Karnezis, Hysaj, Albiol, Koulibaly, Luperto, Allan, Hamsik, Fabian, Callejon, Milik, Insigne

LIVERPOOL XI: Alisson, Clyne, Gomez, Van Dijk, Robertson, Wijnaldum, Milner, Keita, Salah, Mane, Firmino

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close