happistar




 agen bola judi online
Published On: Tue, Jul 31st, 2018

[VIDEO] CUPLIKAN GOL PSG 3-2 Atletico Madrid: Gol Menit Akhir Menangkan Les Parisiens

PSG berhasil menorehkan kemenangan pertama di laga terakhir mereka di International Champions Cup, usai mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 3-2 di National Stadium Singapura, Senin (30/7/2018) malam WIB.

Atletico bermain dengan disiplin tinggi di barisan pertahanan. Mereka tak memberikan PSG banyak ruang untuk menguasai pertandingan, dan Kevin Gameiro hampir memberikan keunggulan di menit ke-12 tapi tendangannya hanya menerpa mistar gawang.

Les Parisiens baru mampu menekan setelah laga berjalan 15 menit. Tempo lambat yang dimainkan Rojiblancos justru berbalik, karena PSG sukses memanfaatkan celah untuk membuka skor pada menit ke-32. Pemain muda 20 tahun Christopher Nkunku mencatatkan namanya di papan skor.

Empat menit jelang turun minum, Atletico mengancam gawang yang dijaga Kevin Trapp. Tapi upaya Luciano Vietto masih bisa digagalkan bek PSG yang berdiri di garis pertahanan. Skor 1-0 untuk keunggulan PSG sementara tetap tak berubah.

Kedua tim memilih memainkan seluruh pemain mudanya di babak kedua. Pasukan muda PSG memulai lebih dulu dengan beberapa peluang yang mereka ciptakan.

Seperti upaya Moussa Diaby ada menit ke-67 yang masih membentur mistar gawang. Namun di kesempatan kedua empat menit setelahnya, dia mampu menyarangkan bola dengan aksi solo run memanfaatkan kesalahan lini belakang Atletico.

Hanya berjarak lima menit, pasukan muda Simeone mampu memperkecil kedudukan. Berawal dari kesalahan antisipasi Trapp dalam situasi sepak pojok, bola liar di muka gawang dengan mudahnya disontek Mollejo.

Kedua tim bermain terbuka di 10 menit terakhir. Hingga akhirnya Atletico sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-86. Umpan silang Antoine Bernebe membentur badan bek PSG, bola berbelok dan gagal diantisipasi oleh Trapp.

Drama terjadi saat laga menyisakan beberapa detik lagi, pemain muda PSG Postolachi melakukan tendangan gledek yang menusuk tajam ke sisi pojok kiri gawang Adan. Skor 3-2 menjadi penghias papan skor di akhir laga untuk kemenangan PSG.

Hasil ini menjadi kemenangan pertama bagi PSG dalam tiga laga terakhir. Dua laga sebelumnya mereka menelan kekalahan atas Bayern Munchen dan Arsenal. Sementara Atletico kalah pertama kali setelah di laga perdana menang adu penalti atas Arsenal.

Video Cuplikan Gol PSG vs Atletico Madrid

Susunan Pemain PSG vs Atletico Madrid

PSG XI (3-4-3): Trapp; N’Soki, Diarra, Rimane; Dagba, Verratti, Rabiot, Kurzawa; Nkunku, Di Maria, Lo Celso

Cadangan: Descamps, Mbe Soh, Zagre, Sissako, Georgen, Adli, Toufiqui, Bahebeck, Bernede, Weah, Diaby, Freesange, Postolachi

Atletico Madrid XI (4-4-2): Adan; Olabe, Montero, Moya, Juanfran; Carro, Partey, Hernandez, Correa; Gameiro, Vietto

Cadangan: Isaac, Mollejo, Munoz, dos Santos, Garces, Solano, Punal, Rodriguez, Pinchi

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET