happistar









 agen bola judi online
Published On: Wed, Aug 1st, 2018

[VIDEO] Barcelona 2-4 Roma: I Lupi Eksploitasi Kelemahan Barca

AS Roma sukses mengeksploitasi kelemahan di lini belakang Barcelona saat kedua tim ini bertemu di ajang International Champions Cup (ICC) 2018 pada Rabu (1/8) pagi WIB. Di laga ini Roma menang besar 4-2.

Barcelona dan AS Roma sama-sama menurunkan banyak pemain muda di laga ini. Para pemain seperti Cucurrella, Malcom, Arthur di kubu Barcelona, hingga Justin Kluivert di kubu Roma mendapatkan kesempatan bermain sejak awal laga.

Barcelona tak membutuhkan waktu lama untuk bisa mencetak gol. Laga baru enam menit berjalan, La Blaugrana sudah bisa unggul melalui gol yang dicetak oleh Rafinha.

Kerja sama apik antara tiga pemain Brasil yakni Arthur, Malcom, dan Rafinha sukses membuat membobol gawang Roma.

Gol Rafinha

Pada menit ke-16, Rafinha nyaris mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Namun, sayang sekali sepakan melengkung yang ia lesakkan masih melebar dari gawang Roma yang pada laga ini dijaga Robin Olsen.

Barcelona yang di sepanjang babak pertama praktis menguasai penguasaan bola harus kecolongan pada menit ke-35. Berawal dari pergerakan luar biasa Justin Kluivert, Stephan El Shaarawy sukses membobol gawang Barca sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol El Shaarawy

Di sisa babak pertama Barcelona cukup bernafsu untuk kembali bisa unggul. Namun, skor 1-1 tetap bertahan hingga kedua tim masuk ke ruang ganti.

Di babak kedua kondisi tak banyak berubah. Barcelona yang sedari awal laga menguasai penuh permainan tetap menunjukan dominasi mereka atas Roma.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Barcelona kembali bisa unggul. Memanfaatkan assist dari Rafinha, winger anyar Barca, Malcom sukses membobol gawang Roma dengan mudah setelah ia berdiri bebas di depan gawang I Lupi.

Hal ini cukup menarik karena Malcom sempat membuat Barcelona dan Roma berseteru di bursa transfer msuim panas ini. Gol ini seakan membuat Malcom dua kali menyakiti AS Roma.

Gol Malcom

Namun, di sisa babak kedua peruntungan justru berbalik menuju Roma. Pada menit ke-78 sebuah kemelut yang terjadi di depan gawang Barcelona bisa diselesaikan dengan baik oleh Alessandro Florenzi.

Gol Florenzi

Tak puas hanya menyamakan kedudukan, Roma bahkan berbalik unggul di menit ke-83. Menerima umpan dari Luca Pellegrini, Bryan Cristante sukses melepaskan tembakan melengkung yang tak bisa ditahan Jasper Cilessen.

Gol Cristante

Keroposnya lini belakang Barcelona sukses dimanfaatkan betul oleh para pemain AS Roma. Pada menit ke-85, Roma mendapatkan hadiah penalti setelah Patrik Schick dijatuhkan Chumi di area terlarang.

Diego Perotti dengan percaya diri maju sebagai algojo penalti. Dengan mudah pemain asal Argentina itu membobol gawang Barca dan membuat Roma unggul jauh 4-2.

Gol penalti Perotti

Skor 2-4 untuk keunggulan AS Roma tetap bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat tim asuhan Eusebio Di Francesco naik ke posisi sembilan dengan raihan tiga poin. Di sisi lain, kekalahan ini membuat Barcelona harus rela turun ke posisi 14.
Susunan Pemain

Barcelona XI: Cillessen, Semedo, Marlon, Lenglet, Cucurrella, Arthur, Roberto, Rafinha, Malcom, Munir, Vidal.

Cadangan: Ter Stegen, Cuenca, Denis, Ruiz, Puig, Perez, Jimenez, Movilla, Alcacer, Miranda, Gomez, Garcia, Tabla, Palencia, Collado, Ezkieta.

AS Roma XI: Olsen, Florenzi, Manolas, Marcano, Santon, Pellegrini, Strootman, De Rossi, Kluivert, El Shaarawy, Dzeko.

Cadangan: Luca, Cristante, Jesus, Perotti, Kolarov, Schick, Fazio, Gonalons, Pastore, Bianda, Cardinalli, Fuzato, Mirante.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close