Published On: Sun, Aug 20th, 2017

Tak Masuk Skuat West Brom, Jonny Evans Merapat ke City?

Jonny Evans

Bos West Brom, Tony Pulis, memutuskan untuk tidak memasukkan nama Jonny Evans dalam skuat yang ia susun di laga pekan ke-2 Premier League melawan Burnley.

Evans menjadi nama yang disorot usai absen dari daftar 18 pemain West Brom yang disusun untuk meladeni perlawanan Burnley di markas lawan.

Sang bek tengah sebelumnya juga absen di laga pembuka musim ini karena mengalami cedera hamstring, namun ia belakangan juga sering dikaitkan dengan transfer menuju Manchester City.

City pun kabarnya sudah mendapat kabar bahwa mereka harus membayar tak kurang dari 35 juta poundsterling untuk merekrut eks Manchester United di musim panas ini.

The Citizens sejauh ini sudah menghabiskan dana tak kurang dari 200 juta pounds untuk membeli pemain anyar. Nama-nama yang sudah mendarat di Etihad antara lain Bernardo Silva, Kyle Walker, Ederson, dan Benjamin Mendy.

Namun sepertinya hal tersebut masih belum membuat Josep Guardiola, yang mengakhiri musim perdananya di Inggris dengan nirgelar, puas. Sang manajer pun kini diklaim tertarik untuk merekrut Evans dari The Baggies.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru