Published On: Mon, Aug 14th, 2017

Sindir Barcelona, Neymar: Saya Merasa Lebih Hidup di PSG

Neymar da Silva PSG

Neymar melontarkan pernyataan berbau sindiran ke Barcelona. Dia mengaku lebih hidup di Paris Saint-Germain (PSG) dibanding saat berkostum Barcelona.

“Saya ingin bersikap biasa. Saya tahu meninggalkan Barcelona menjadi saat yang sulit buat saya, tapi sekarang saya bahagia di PSG,” kata Neymar dilansir ESPN.

Tak hanya itu, Neymar menganggap keputusannya pergi dari Barcelona adalah hal tepat. “Banyak orang berpikir pergi dari Barcelona sama seperti menuju kematian. Tapi semua itu salah, karena saya justru merasa lebih hidup di sini dibanding sebelumnya. Esensi sepak bola sama saja, dan saya gembira,” ungkap Neymar.

Neymar mengaku senang bisa menyatu dengan rekan-rekannya, meski secara permainan belum 100 persen. Ia mengaku masih butuh waktu adaptasi agar benar-benar memberi manfaat besar.

Neymar menjadi pemain terbaik laga Guingamp kontra PSG di ‎Stade de Roudourou, Guingamp, Senin (14/8/2017) dini hari WIB. Dia mencetak satu gol dan satu assist yang membuat PSG membawa pulang kemenangan 3-0.

Eks bintang Santos itu mencetak gol pada menit ke-82. Sebelumnya, Neymar memberi umpan matang kepada Edinson Cavani yang berujung gol pada menit ke-62. Satu gol lagi berasal dari bunuh diri Jordan Ikoko pada menit ke-52.

Manajer Guingamp, ‎Antoine Kombouare mengakui gol bunuh diri Ikoko menjadi awal dari runtuhnya kepercayaan diri para pemain. Kondisi semakin buruk kala Neymar mengirim assist.

“Neymar layak mendapat gol, meski saya berharap tak terjadi ke gawang kami. Kualitas permainannya bisa menjadi pembeda,” kata Kombouare, di L’Equipe.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru