happistar









 agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 6th, 2018

Selamat! Klub Milik Beckham Resmi Rilis Nama Dan Logo

Legenda sepakbola Inggris, David Beckham sangat bangga setelah tim yang ia bentuk beberapa waktu lalu telah memiliki nama. Club Internacional de Futbol Miami yang kemudian disingkat menjadi Inter Miami CF yang didirikan Beckham akan bertanding di MLS mulai tahun 2020 mendatang.

Rabu (5/9/2018) waktu setempat sepertinya menjadi hari yang sangat penting bagi Beckham. Selain resmi memiliki nama pada hari tersebut klub yang didirikan Beckham juga resmi meluncurkan logo.

Selain Beckham, nama Simon Fuller, Marcelo Claure, Jorge dan Jose Mas, serta Masayoshi Son tercatat sebagai pemilik Inter Miami CF.

Tunggu izin bangun stadion

Logo Inter Miami CF ini berwarna hitam dengan kombinasi warna merah muda. Pada bagian tengah logo, terdapat dua burung Flamengo yang saling menempelkan kakinya.

“Ini adalah hari yang membanggakan bagi saya dan bagi seluruh tim,” kata Beckham seperti yang dimuat di akun media sosial remi Inter Miami CF.

“Merupakan sebuah kehormatan untuk mengumumkan nama dan logo baru untuk para penggemar kami – kami mengambil langkah penting dalam membangun klub kami dan hari ini menandai momen penting dalam sejarah Club Internacional de Futbol Miami,” tandas mantan bintang Mnachester United dan Real Madrid itu.

Namun, meski sudah memiliki nama dan logo, Inter Miami CF masih memiliki pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Hal itu terkait izin mendirikan stadion sendiri yang hingga kini masih belum mereka dapatkan dari pemerintah setempat. (Sumber: Inter Miami CF)

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close