happistar







PARISBOLA
LAPAKQQ
 agen bola judi online
Published On: Mon, Dec 10th, 2018

River Plate 3-1 Boca Juniors (Agg 5-3): Los Millonarios Juara Copa Libertadores

River Plate akhirnya keluar sebagai juara Copa Libertadores 2018 setelah pada final leg kedua mengalahkan rival sekotanya, Boca Juniors dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu, Senin (10/12) dini hari WIB.

River Plate yang lebih dominan dalam penguasaan bola, tertinggal lebih dulu semenit jelang turun minum. Dario Benedetto mencetak gol spektakuler dengan memanfaatkan skill individunya.

Gol Benedetto

Di babak kedua pelatih River Plate melakukan sedikit perubahan, Juan Quintero masuk menggantikan Leonardo Panzio. Keputusan ini membuat ritme serangan River Plate jadi lebih hidup dan hasilnya pada menit 68 skor berubah menjadi 1-1 ketika kerja sama apik berujung pada gol Lucas Pratto. Artikel Lain dari Penulis

Gol Pratto

Mengingat leg pertama berakhir 2-2, kini agregat menjadi 3-3. Tak berlakunya sistem gol tandang membuat pertandingan harus dilanjutkan ke babak tambahan.

Di paruh pertama extra time, Boca Juniors harus bermain dengan 10 orang setelah Wilmar Barrios mendapat kartu kuning kedua.

Unggul jumlah pemain, River Plate kembali mendominasi pertandingan dan pada menit 109 mereka berhasil berbalik unggul 2-1 setelah tembakan kaki kiri Quintero menggetarkan jala gawang Boca.

Gol Quintero

Tertinggal satu gol dengan 10 pemain, Boca Juniors tetap berusaha sekuat tenaga. Namun sebuah situasi sepak pojok tepat di menit 120, berujung petaka bagi Carlos Tevez dan kolega. Gawang yang kosong ditinggal kiper, membuat River mencetak gol lewat serangan balik.

Gol Gonzalo Martinez

#CopaLibertadores2018 120’ Gonzalo Martinez (3-1) pic.twitter.com/hO2las8ZTM— iddaakupon.org (@iddaakupon_org) December 9, 2018

Tidak ada gol tambahan di sisa waktu pertandingan. River Plate menang 3-1 atau agregat 5-3 dan keluar sebagai juara Copa Libertadores 2018. Ini menjadi gelar Copa Libertadores ke-4 bagi tim berujuluk Los Millonarios tersebut setelah tahun 1986, 1996 dan 2015.

Adapun Ini merupakan duel pertama River Plate dan Boca Juniors di final Copa Libertadores. Namun secara keseluruhan keduanya sudah bertemu 373 kali termasuk laga persahabatan, dengan Boca meraih 134 kemenangan berbanding 123 milik River, sementara 115 sisanya berakhir imbang.

About the Author

-

Berita Terbaru


[X] close
AFAPOKER RGOBET