agen bola judi online
Published On: Sun, Sep 4th, 2016

Respon Apik Balotelli Atas Kritik Carragher

Nice resmi merekrut Mario Balotelli dengan status bebas transfer. Kepindahannya mendapat komentar dari legenda Liverpool, Minggu (04/09/16).

Diharapkan mampu menggantikan Luis Suarez yang pindah ke Barcelona pada musim 2014/2015, Mario Balotelli gagal memenuhi ekspektasi. Hanya mampu mencetak empat gol dari 28 penampilan, Liverpool memutuskan untuk meminjamkannya ke AC Milan.

Bersama Rosonerri, ternyata performa Super Mario tak jauh berbeda. Bermain di Serie A sebanyak 20 kali dengan rincian delapan starter dan 12 sebagai pemain pengganti, Balotelli hanya sekali membobol gawang lawan.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas tahun ini, penyerang berdarah Ghana tersebut diberitakan bergabung dengan klub Prancis, Nice. Meski datang sebagai pemain berstatus bebas transfer, Jamie Carragher tetap menganggap Nice berjudi.

Melalui media sosial Twitter, Carragher berkata, “Nice masih membayar lebih mahal dari seharusnya meski mendapat Balotelli secara gratis.”

Mungkin merasa kesal dengan komentar legenda Liverpool tersebut, Balotelli memberikan tanggapannya. Kemarin malam pemain yang mengenakan nomor punggung sembilan tersebut menyebut tidak peduli dengan apapun yang diucapkan Carragher.

Melalui akun Twitter miliknya, Balotelli menulis, “Jamie Carragher, pemain yang buruk, pembenci yang hebat @carra23, siapa juga yang peduli.” Dalam cuitannya tersebut, Balotelli juga mengunggah gambar sebuah piala berwarna emas bertulisan Best Haters.

loading...

About the Author

-

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of

Berita Terbaru

[X] close