agen bola judi online
Published On: Thu, Sep 1st, 2016

RESMI, Mario Balotelli Hijrah ke Nice

Mario Balotelli menemukan tempat labuhan baru untuk meneruskan perjalanan karier sepakbolanya. Super Mario akan berseragam Nice selama satu musim ke depan, Kamis (01/09/16).

Mario Balotelli menandatangani kontrak berdurasi satu tahun dengan klub Ligue 1 Prancis, OGC Nice. Super Mario yang kontraknya bersama Liverpool kadaluarsa akhir musim lalu, bergabung ke Nice dengan status bebas transfer.

“Kami sangat senang menyambut kedatangan Mario,” kata Presiden Nice, Jean-Pierre Rivere.

“Kami harap atmosfer kekeluargaan di Nice membuatnya dapat mengembalikan kesenangan dalam bermain bola,”

“Kami tahu tak ada yang akan berjalan mudah, tapi dengan tekad dan dukungan seluruh fans, kami akan menolongnya mengembangkan diri dan mengeluarkan bakatnya untuk membantu tim,” tuturnya.

Mario akan memulai latihan perdananya bersama Nice pada hari Kamis waktu setempat, dan akan diperkenalkan pada media hari Jumat keseokan harinya.

Saat berstatus pemain Liverpool musim lalu, Balotelli hanya tampil dalam 16 laga dan mencetak 1 gol dari 56 tembakan  yang ia lepaskan.

loading...

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Berita Terbaru