Published On: Sat, Mar 17th, 2018

Real Madrid Ingin Amankan Neymar Sebelum Piala Dunia 2018

Real Madrid ingin mengamankan jasa Neymar sebelum Piala Dunia 2018 mendatang. Untuk membuktikan keseriusan Los Blancos menjemput kembali Neymar ke Liga Spanyol, diklaim oleh AS terjadi pertemuan antara perwakilan dewan Madrid dengan ayah Neymar, Neymar Sr. pada bulan lalu di sebuah hotel di Paris bulan lalu.

Neymar disebut-sebut sangat gerah dengan kehidupannya di PSG. Ia datang ke sana untuk mendapatkan Ballon d’Or dan menjadi pemain kunci klub. Namun, AS menyebutkan, Neymar tidak betah. Bahkan sang bintang internasional Brazil menyatakan, lima bulan berada di Paris bagaikan lima tahun saja. Gugurnya PSG oleh Real Madrid adalah hal lain yang membuat Neymar mempertimbangkan masa depannya di klub tersebut.

Real Madrid sendiri sudah memikirkan matang-matang peluang mereka merekrut Neymar. Idealnya, Neymar akan diresmikan sebagai pemain Los Blancos sebelum Piala Dunia Rusia dimulai pada bulan Juni ini. Dengan demikian, seluruh skuat Los Blancos untuk musim 2018-2019 sudah dipastikan jauh-jauh hari sebelum kompetisi dimulai.

Namun dalam pertemuan bulan lalu, Neymar Sr. yang juga merangkap sebagai agen Neymar, mengungkap kepada utusan Madrid di Paris, bahwa tidak akan mudah meyakinkan PSG untuk menjual eks bintang Santos tersebut. PSG sudah mengeluarkan dana sangat besar, 222 juta Euro untuk mendatangkan Neymar. Dan klub Paris bisa meminta angka yang sangat fantastik untuk melepaskannya, mengingat pada dasarnya tidak ada klausul pemutusan kontrak Neymar.

Namun, Real Madrid masih bisa mengandalkan hal lain. Yaitu persahabatan Neymar dengan Marcelo dan Casemiro. Selain itu, calon bintang besar Brazil, Vinicíus Júnior, juga bakal segera bergabung dengan Los Blancos.

Rayuan juga sudah dilakukan oleh para pemain Real Madrid. Sergio Ramos, Casemiro, dan Dani Carvajal sama-sama menyiratkan, ruang ganti Santiago Bernabeu akan membuka pintu lebar-lebar jika Neymar mau bergabung. Cuma, jika PSG menolak, Madrid bisa apa untuk memboyong sang bintang berusia 26 tahun?

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close