agen bola judi online
Published On: Thu, Nov 30th, 2017

PSG Susah Payah Kalahkan Troyes 2-0

Paris Saint-Germain vs Troyes

Paris Saint-Germain harus bekerja keras untuk menaklukkan Troyes 2-0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis, Kamis (30/11) dini hari WIB.

Gol Neymar dan Edinson Cavani di pengujung pertandingan memastikan kegagalan penalti pemain Uruguay tersebut di babak pertama tidak berdampak negatif pada PSG, yakin masih kukuh di puncak klasemen.

PSG nyaris kehilangan dua poin melawan Troyes, setelah tendangan penalti Cavani di babak pertama gagal, namun Neymar berhasil memecah kebuntuan di sisa 17 menit pertandingan, sebelum striker Uruguay tersebut membayar kegagalan penaltinya di pengujung pertandingan.

Skuat besutan Jean-Louis Garcia datang ke pertandingan ini dengan memenangkan dua dari tiga pertandingan liga terakhir dan mereka nyaris membuka skor setelah 35 menit ketika Stephane Darbion sukses mengoyak jala lawan, tapi hakim garis mengangkat bendera offside. Cavani lalu memenangkan penalti, namun usahanya digagalkan Mamadou Samassa.

Beruntung bagi PSG karena kemenangan yang diraih dengan susah payah ini memastikan mereka unggul sepuluh poin dari peringkat kedua Marseille dan melanjutkan tren kemenangan menjadi lima laga beruntun.

Cavani, yang mengejar gol ke-16 di liga musim ini, membuang kesempatan di awal pertandingan ketika ia mendapat umpan Javier Pastore, karena sepakannya melambung di atas mistar.

PSG melanjutkan serangan dari sektor kanan melalui Angel Di Maria, yang tendangannya dari tepi kotak penalti belum menjangkau sasaran.

Kevin Trapp melakukan penyelamatan saat menggagalkan tembakan keras Samuel Grandsir.

Sesaat sebelum jeda, Cavani jatuh di area terlarang setelah kausnya ditarik lawan, namun pemain Uruguay ini harus melihat eksekusinya dari titik putih diamankan Samassa.

Pasukan Unai Emery kembali menekan di babak kedua dan memasukkan Kylian Mbappe untuk menggantikan Di Maria di sisa 20 menit pertandingan dan ia langsung memberikan impak dengan memberi Neymar assist gemilang untuk membuka skor lewat sepakan kaki kanannya.

Troyes menolak menyerah dan pemain pengganti Suk Hyun-jun melepaskan tembakan ke arah gawang di sisa tujuh meit, namun Trapp sukses mementahkannya dan Cavani memastikan ia berbagi headline ketika menjaringkan bola dari jarak sepuluh yard di pengujung pertandingan.

loading...

About the Author

-

Berita Terbaru