happistar




 agen bola judi online
Published On: Thu, Jan 11th, 2018

PSG Sukses Kalahkan Amiens 2-0

Amiens vs Paris Saint-Germain

Paris Saint-Germain memastikan diri lolos ke semi-final Coupe de France setelah meraih kemenangan 2-0 atas Amiens di babak perempat-final yang berlangsung di Stade de la Licorne, Kamis (11/1) dini hari WIB.

Klub besutan Unai Emery itu berharap bisa memenangi trofi ini untuk tahun kelima secara beruntun. Harapan itu terbuka ketika kiper Amiens mendapat kartu merah pada menit ke-34 akibat pelanggaran Regis Gurtner terhadap Kylian Mbappe.

PSG tidak mampu memecahkan kebuntuan pada babak pertama, tapi mereka akhirnya mendapat peluang untuk membuka skor menit ke-53 dari titik putih ketika Neymar dilanggar Thomas Monconduit di kotak penalti Amiens.

Neymar melakukan eksekusi dengan baik sehingga membuat kiper pengganti, Jean-Christophe Bouet, salah arah dalam mengantisipasi datangnya bola. Striker asal Brasil itu itu melakukan selebrasil gol dengan menaikkan salah satu kakinya dan melakukan juggling dengan kepalanya.

Mbappe dan Marquinhos memiliki peluang, namun keduanya hanya mengenai mistar gawang, sedangkan usaha Angel Di Maria mampu digagalkan Bouet.

Adrien Rabiot akhirnya menggandakan keunggulan untuk PSG pada menit ke-78, memanfaatkan umpan sepak pojok Di Maria dengan sundulan kepala. VAR memastikan bola sudah melewati garis gawang.

Di pertandingan lain, Montpellier juga memastikan langkah ke semi-final usai menang 1-0 atas Angers. Gol tunggal dicetak Isaac Mbenza pada menit ke-86.

Di babak semi-final Montpellier akan berjumpa dengan AS Monaco, yang di hari sebelumnya menang 2-1 atas Nice.

Sementara itu, Rennes juga dipastikan lolos ke semi-final dan akan menantang PSG setelah meraih kemennagan 4-2 atas Toulouse.

Rennes unggul pada menit ke-21 lewat gol bunuh diri Steeve Yago. Issiaga Sylla sempat menyamakan kedudukan untuk Toulouse pada menit ke-40, namun Benjamin Bourigeaud membawa tuan rumah unggul lagi dua menit berselang.

Toulouse sempat menyamakan kedudukan di babak kedua lewat gol Yaya Sanogo pada menit ke-63, namun Rennes akhirnya memastikan kemenangan lewat dua gol dari Adrien Hunou, masing-masing pada menit ke-86 dan 90.

About the Author

-

Berita Terbaru

[X] close
AFAPOKER RGOBET